GDC Masih Diawasi Satpol PP

In Metropolis

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Meski sudah steril dari pedagang kaki lima (PKL). Korps Penengak Perda, masih berjaga-jaga agar PKL tidak kembali di sekitaran Grand Depok City (GDC), kemarin.

Pantauan Radar Depok, Jalan Boulevard GDC sudah steril namun masih saja ada PKL yang nekat tetap berjualan di kawasan tersebut. Sehingga pol PP tidak segan untuk menertibkan kembali PKL nakal di kawasan tersebut.

“Kami masih tetap berjaga di kawasan GDC, karena sebelumnya kawasan tersebut memang menjadi pusat PKL untuk berjualan, jadi sebisa mungkin kami tertibkan,” kata Kasi Trantibum Pol PP Kota Depok Agus Muhammad, kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Meski demikian masih saja ada pedagang yang memasang tendanya di Area Jalan Boulevard GDC. Pol PP juga mendapati penyewa kuda tunggangan di kawasan tersebut. “Tenda yang masih berdiri terpaksa kami bongkar, dan penyewaan kuda tunggangan kami persilahkan untuk pulang,” tegasnya.

Sementara itu, Kikin salah satu pedagang pakaian yang bisa berjualan di GDC sudah tidak lagi berjualan setelah ada larangan dari Pol PP. “Semenjak ada larangan saya berhenti jualan,” katanya.

Sedangkan, salah satu warga Cilodong, Filio mengaku, memilih pergi ke Jalan Merdeka Abadi Jaya, Sukmajaya setelah PKL tidak lagi jualan di Jalan Boulevard, GDC. “Kalau ngajak anak sekarang saya ke merdeka, biasanya si ke GDC, karena sudah tidak ada jadi saya ke Merdeka,” kata Filio. (rub)

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu