Halal Bihalal, Camat Asep dapat Cinderamata

In Satelit Depok

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Camat Cipayung mendapatkan cinderamata dari mantan Kepala UPT Puskesmas Ratujaya, Froviria Brilyandini dan mantan Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Cipayung, Ndaru Ferik Prasojo yang pindah tugas.

Cinderamata tersebut diberikan di sela-sela acara Halal Bihalal ASN Kecamatan Cipayung di Aula Kantor Kecamatan Cipayung, Jalan Raya Cipayung kecamatan setempat, Rabu (12/6).

Asep mengatakan, ia tidak menyangka mendapatkan cinderamata yang begitu indah dari rekan kerjanya. Hal ini, tentu akan menguatkan kedekatan mereka satu sama lain.

“Senang lah, ini kan bentuk penghargaan mereka buat saya. Terharu juga ya.” Ungkap Asep sambil tersenyum.

Cinderamata yang diberikan Ovi sapaan akrab Froviria, yang membuat Asep tertawa lepas, karena unik serta kreatif, yaitu susunan puzzle yang membentuk wajah Camat Cipayung.

“Saya kaget pas lngsung buka di depan setelah dikasih bu Dokter. Ini lucu, unik, kreatif. Passti akan saya pajang, antara di rumah atau diruang kerja saya,” tambahnya.

Namun, rasa sedih tetap dirasakan Asep, sebab sudah bersinergi bekerja dengan mereka dalam membangun Kecamatan Cipayung yang sejahtera dan semakin baik. Tapi, ia yakin percaya komunikasi dan silaturahmi akan tetap terawatt baik.

“Selamat mengabdi di tempat yang baru dan terima kasih atas pengabdiannya di Cipayung. Sukses dan jangan lupa Cipayung,” tandasnya. (arn)

You may also read!

RW disterilkan LPM curug

11 RW Disterilkan LPM Curug

GIAT : Penyemprotan disinfektan di seluruh RW yang ada di Kelurahan Curug. FOTO : LULU/RADAR

Read More...
kebakaran pabrik kerupuk

Pabrik Kerupuk di kalimuya Terbakar

KOMPAK : Damkar Mako Kembang tengah melakukan pemadaman di Jalan Cikambangan Kalimulya, Cilodong, Jumat (24/04).

Read More...
tim gabungan semprot sukmajaya

Tim Gabungan Semprot RW 8 Sukmajaya

TIM GABUNGAN : Damkar Pos Merdeka bersama Tim KBR Brimob saat melakukan penyemprotan di seluruh

Read More...

Mobile Sliding Menu