Harga Produk Serba 15 di Informa

In Ekbis dan Hiburan
PROMO SPESIAL : Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-15, Informa berikan promo harga serba 15. Foto : Febrina/Radar Depok

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memeriahkan ulang tahun (Ultah) ke-15 Informa, saat ini Informa cabang Depok berikan  program belanja serba harga 15. Progam ini berlangsung sampai dengan akhir Juni 2019. Hampir semua produk dirilis Informa cabang Depok pada program serba 15 ini, mulai dari furniture serta aksesorisnya.

“Konsumen akan memperoleh harga produk yang lebih murah dan lebih terjangkau,” ujar Deputy Store Manager Informa cabang Depok, Adhi Guna Pratama kepada Radar Depok.

Adhi menjelaskan, adapun beberapa promo yakni harga barang serba Rp 1,5 juta. Produk yang diberi promo diantaranya rak tv, tempat, tidur, kursi, meja makan, rak buku, meja belajar, dan masih banyak lagi. Lalu ada promo belanja satu produk cukup tambah Rp150 ribu, bisa dapat satu produk lagi. Ini lebih ke produk aksesoris, misalnya filling cabinet, kursi kerja, wall dekor dan jenis acc lainnya.

Selain itu, Adhi menambahkan, jika konsumen membeli dua barang cukup mambayar untuk satu produk, konsumen bisa memilih belanja Rp 1,5 juta dapat dua barang. Selanjutnya balanja serba tebus murah di harga Rp 150 ribu untuk produk seperti jam dinding, selimut, tempat rak piring, wall dekor, meja komputer dan lainnya.

“Kami juga punya produk dengan harga yang murah abis. Dimana harga produk puluhan juta jadi 15 jutaan. Misalnya satu set area office, satu set sofa dan meja, satu set isi kamar, satu set meja makan dan lainnya,” terangnya.

Seiring dengan ulang tahun ke-15 Informa memperkenalkan 4 tren atau gaya furnitur di tahun 2019. Tren tersebut cocok untuk berbagai jenis dan ukuran ruangan. Pertama gaya Glamaorous Deco yaitu Gaya furnitur ini menampilkan unsur gold dengan warna yang cendrung merah. Memilih gaya ini menampilkan kesan yang anggun dan menyenangkan, serta cocok untuk ruangan makan, ruang keluarga, dan ruang tamu.

Kedua Graphical Pop, sebuah gaya furnitur yang memadukan warna putih, cream, hitam, serta menambahkan unsur pink di ruangan. Gaya furnitur ini banyak memiliki desain garis-garis sehingga menonjolkan unsur yang lebih energik, berjiwa seni tinggi, dan jiwa muda bagi penggunanya. Salah satu ruang yang cocok memakai gaya ini ruangan kerja.

Ketiga Neo Deco Candy. Akan menampilkan kesan yang lembut, kesan fresh, feminim, dan chic dengan perpaduan warna yang tuduh dan tidak terlalu menonjol seperti warna pastel. Biasanya cocok untuk ruang tidur, ruang keluarga dan area kerja.

“Trend ini merupakan yang terbaru untuk beberapa tipe yang bisa disesuaikan,” tutupnya. (ina)

You may also read!

Renald Ramadhan

Artis Kegep Nge-getok di Sawangan

Renald Ramadhan.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Pemain sinetron Jendela SMP bernama Renald Ramadhan, jadi sorotan. Namanya kesohor

Read More...
kampung utan banjir

Hujan Sebentar, Kampung Utan Terendam

BANJIR : Banjir menggenangi wilayah Kampung Utan, RW4, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Minggu (18/10)

Read More...
kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...

Mobile Sliding Menu