Holiday On Ice di MARGOCITY

In Ekbis dan Hiburan

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Serangkaian kegiatan seru dan menarik untuk mengisi waktu ngabuburit, libur sekolah, dan lebaran semua tersedia di MARGOCITY. Serunya mengisi kegiatan liburan dengan bermain Ice Skating di Holiday On Ice MARGOCITY yang diselenggarakan mulai dari tanggal 24 Mei hingga 14 Juli 2019 di area Atrium Utama.

“Menariknya Holiday On Ice Tahun ini kami mempunyai Rink Ice Skating yang lebih luas dengan ukuran 20×16 meter, sesi permainan yang dapat dinikmati oleh pengunjung juga lebih banyak yaitu 23 sesi dalam satu hari,” terang Marcomm Event Manager MARGOCITY, Rani Fitriawati Tjaja kepada Radar Depok.

Tiket Holiday on Ice untuk tahun ini bisa diperoleh dengan harga yaitu Rp65 ribu persesi dengan durasi permainan selama 30 menit dan sudah termasuk kaos kaki. Serunya bermain ice skating di MARGOCITY bisa ditemani animal helper yang dapat membantu melesat di ice rink dengan harga Rp50 ribu.

“Kalau mau bisa berjalan lincah di atas area ice skating, bisa dibantu dengan Coach yang akan selalu siap sedia untuk mengajarkan para pengunjung hingga handal bermain ice skating selama sesi permainan,” paparnya.

Disini juga ada promo menarik yaitu berupa buy 1 Get 1 khusus member Margocitizen. Caranya cukup dengan melakukan pembelian 1 (satu) tiket Ice Skating dan melakukan redeem 200 poin.

“Penawaran khusus bagi pengunjung dengan pembelian 2 tiket bisa langsung menjadi member Margocitizen,” tuturnya.(ina)

You may also read!

mohammad idris baju ungu

Ada 40.423 KK yang Terima Bantuan di Depok

Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak 40.423 Kepala

Read More...
warga depok terkena virus

Data IDI : Di Indonesia 1.000 Orang Meninggal Terkait Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Data pasien positif Korona yang meninggal antara yang diumumkan Pemerintah berbeda dengan

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Minggu (19/04) Tambah 327 Positif Korona, Berikut Penyebarannya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Pemerintah mengumumkan penambahan kasus positif virus Corona di wilayah Indonesia. Per Minggu

Read More...

Mobile Sliding Menu