Idris Ingin Fokus Kerja

In Politika

Mohammad Idris, Walikota Depok

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK Di saat para politikus di Depok mulai kasak-kusuk menghadapi pilkada. Walikota Depok yang sekaligus kandidat kontestan (Pilkada Depok 2020), Mohammad Idris mengaku, saat ini malah ingin fokus bekerja memenuhi janji politik yang disuarakannya 2014 lalu.

Sebab, menurut suami dari Elly Farida ini, dirinya tidak akan main-main dan tergesa-gesa dalam menyikapi serta mengambil keputusan untuk Pilkada Kota Depok yang tahapannya sudah dimulai September 2019 ini.

“Saya justru lebih melihat bahwa politik itu merupakan perpaduan antra kecerdasan dan permainan. Dari itu, saya tak mau main-main dalam politik. In uridu illal ishlah mastatho’tu, wamaa taufiqi illa billah,” jelasnya.

Selain itu, menurutnya hingga saat ini belum ada partai politik yang meminta dirinya untuk maju di pilkada nanti. “Belum ada partai yang meminta atau melamar. Meski (mungkin) sudah banyak yang melirik,” paparnya.

Dirinya memiliki feeling politik kenapa hal itu terjadi saat ini. “Saya mengira secara politis, partai juga masih wait and see sampai pada waktunya nanti. Sebab mereka enggak mau sembrono dan salah langkah,” ungkapnya.

Meski demikian, masyarakat sudah banyak yang menginginkan petahana Mohammad Idris untuk tetap maju dan menuntaskan pembangunan Kota Depok.

“Kalau saya belum ada ikhtiar apa-apa terkait pilkada. Meski masyarakat sudah banyak yang mendesak menginginkan saya mendeclare. Saya bilang belum saatnya bagi saya pribadi. Karena saya masih punya hutang banyak dalam pembangunan kepada rakyat Depok yang semua kegiatannya memerlukan kerja keras, kerja tuntas dan kerja ikhlas,” pungkas Idris. (cky)

You may also read!

perumahan sawangan elok fogiing

Perumahan Sawangan Elok Difogging : Warga Apresiasi Kuda Depok

SEMBURKAN ASAP : Anggota Kuda Depok sedang mengasapi lingkungan perumahan Sawangan Elok, di Kelurahan Duren

Read More...
XL axiata direksi baru

XL Axiata Tetapkan Susunan Direksi Baru

RUPSLB : (ki-ka) Direktur & Chief Teknologi Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa, Direktur &

Read More...
puskesmas cimanggis roadshow

Puskesmas Cimanggis Roadshow Gema Lawan Covid-19

SOSIALISASI : UPTD Puskesmas Cimanggis melakukan roadshow Gerakan Bersama (Gema) Lawan Covid-19, di Posyandu Bhakti,

Read More...

Mobile Sliding Menu