Instruksikan Pemilihan Pengurus Lingkungan

In Satelit Depok

INSTRUKSI: Lurah Sawangan Baru, Cucu Suardi (empat kiri) mengikuti apel kegiatan di Kecamatan Sawangan, beberapa waktu lalu. Foto : DICKY/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SAWANGANBARU – Mengingat masa bakti pengurus lingkungan Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, telah berakhir. Kelurahan Sawangan Baru menginstruksikan untuk melaksanakan pemilihan pengurus lingkungan untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

Lurah Sawangan Baru, Cucu Suardi mengatakan, pengurus lingkungan merupakan ujung tombak untuk membantu Pemerintah Kota Depok, khususnya Kelurahan Sawangan Baru. Namun, diwilayah Sawangan Baru pengurus lingkungan baik RT dan RW periode 2017-2019 telah habis masa kepengurusannya.

“Kami telah meminta untuk dilakukan pemilihan atau pembentukan pengurus lingkungan baru,” ujar Cucu kepada Radar Depok, kemarin.

Insturksi untuk melakukan pemilihan pengurus lingkungan, lanjut Cucu telah disampaikan kepada pengurus lingkungan. Cucu menilai, seharusnya pengurus lingkungan periode 2017-2019 telah berakhir beberapa waktu lalu. Namun, mengingat berlangsungnya Pemilu 2019 pengurus lingkungan dilakukan perpanjangan untuk membantu menyukseskan Pemilu 2019.

Cucu menuturkan, apabila pengurus lingkungan telah melakukan pemilihan dan menyampaikan laporan kepengurusan periode 2019-2022, akan dilakukan pengukuhan secara serentak di Kelurahan Sawangan Baru. Untuk wilayah Sawangan Baru, terdapat 10 RW dan 43 RT.

“Sudah ada beberapa lingkungan telah melakukan pemilihan dan kami masih menunggu wilayah lainnya,” tutup Cucu. (dic)

You may also read!

anak seperti di sunat

Aneh, Bangun Tidur Anak di Cimpaeun ‘Anunya’ Seperti Disunat

KEJADIAN ANEH : Anak berusia empat tahun di RW 3 Kelurahan Cimapeun, Kecamatan Tapos saat

Read More...
ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...

Mobile Sliding Menu