Beranda Politika Intan Ingin Pastikan APBD Sampai ke Masyarakat

Intan Ingin Pastikan APBD Sampai ke Masyarakat

0
Intan Ingin Pastikan APBD Sampai ke Masyarakat
SUPERVISI : Anggota Komisi V DPR RI, Intan Fauzi saat melakukan survei lokasi pembangunan tanggul di Kemang Pratama Kota Bekasi bersama Kepala BBWSCC dan para ketua RT/RW di Kota Bekasi. Foto : Istimewa

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebagai Anggota DPR RI Fraksi PAN Periode 2014-2019, Intan Fauzi berkomitmen untuk  mengawal dan memastikan anggaran untuk Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) di APBN teralokasi dengan baik untuk masyarakat di dua kota tersebut.

Untuk periode 2014-2019 Intan Fauzi  dilantik sebagai anggota DPR Pergantian Antarwaktu (PAW), dalam Rapat Paripurna DPR ke-28 Masa Persidangan V Tahun Sidang 2017-2018 pada 3 Juli 2018. sedangkan, pada Pileg yang digelar serentak 17 April kemarin, srikandi PAN ini mendulang suara signifikan dan bakal kembali melenggang ke DPR RI untuk periode keduanya.

Kepada Radar Depok, Intan mengungkapkan, sebagai langkah konkretnya, Intan berjanji akan mengawal dan memastikan anggaran untuk Dapil Jabar VI ini di APBN benar-benar teralokasi dan sampai ke tangan masyarakat.

“Setelah itu, saya juga akan turun memastikan anggaran itu sampai di tangan masyarakat,” katanya.

Intan mengungkapkan, selama proses pencalegan yang lalu, Intan Fauzi merasakan betul yang yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat. Semua aspirasi itu ia dapatkan saat hadir langsung di tengah rakyat.

“Dari hasil interaksi itu, saya menarik kesimpulan bahwa mereka ingin negara ini hadir ke tengah masyarakat lewat politik anggaran yang benar-benar memihak rakyat. Saya berkomitmen, bahwa semua harapan mereka akan saya perjuangkan. Inilah tugas kewajiban saya nantinya, memastikan APBN untuk kesejateraan rakyat,” pungkas Intan. (cky)