Jangan Anggap Remeh Penampilan Orang

In Metropolis

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Banyak cara untuk terkenal, siapapun bisa saja terkenal dengan mudah. Tapi bagaimana dan cara apa kita terkenal, perlu usaha dan kerja keras. Seperti yang dilakukan Lugut Entertainment TV yang ingin memperkenalkan teman-teman dan kampungnya.

Laporan: Rubiakto

Jika tinggal di Kampung Bendungan, Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong, tentu sangat mengenal aktor yang selalu nongol di Lugut Entertainment TV, seperti Dodo, Amin Conge, dan Lembong. Mereka sehari-hari selalu melakukan aktivitas di kampung Bendungan, dengan mengojek, markir, dan buruh serabutan.

Tidak ada yang spesial, mereka bukan siapa-siapa. Hanya warga yang baik, yang tidak memiliki kelebihan apapun. Namun dengan keinginan dan keseriusan mereka mencoba memperkenalkan diri melalui Lugut Entertainment TV besutan anak-anak Kampung Bendungan, dengan melakukan akting semampunya untuk menghibur penonton.

Menurut Ahmad Saugi, dirinya memang sengaja mengajak mereka aktor Lugut yang bisa dibilang, hanya dipandang sebelah mata. Tapi dirinya mengaku memang sengaja memasang mereka jadi aktornya. Karena tanpa disadari mereka memiliki kepribadian yang menghibur dan jenaka. Menurutnya jika dikelola dengan baik, kelucuan aktor Lugut bisa dinikmati masyarakat luas.

“Kami memang sengaja memilih mereka, apalagi kalau mereka sampai terkenal,” kata Ogi.

Terutama Dodo, dirinya sengaja mengajak Dodo untuk main di filmnya, dengan cerita sederhana yang biasa dialami warga kampung. Dodo bahkan sengaja di jadikan icon Lugut Entertainment TV. Dengan tampang lugu, tapi konyol, Dodo mampu mengocok perut penonton. “Mereka memang lucu-lucu, tapi kadang untuk mengarahkan butuh kesabaran yang lebih, karena susah dibilangin,” kata Ogi.

Tapi dari beberapa video yang telah di produksi Dodo memang pas untuk memainkan perannya sebagai orang kaya yang memiliki harta melimpah, tapi ‘bego’. Lucu dan sangat menghibur. Terbukti dari beberapa video yang di upload mendapatkan respon yang baik.

Saat ini Ogi, Dodo dan kawan-kawan yang terlibat dalam Lugut Entertainment TV mengaku terus berlatih dan mempersiapkan diri untuk menghadirkan video-video lucu yang dilakukannya di kampung sendiri dengan teman-temannya sendiri.

Tapi dari situ dia mengaku belajar, jangan pernah meremehkan siapapun. Bahkan orang yang kita pandang sebelah mata bisa saja menjadi viral, bahkan terkenal dengan ketekunan dan keyakinannya melakukan sesuatu. “Jangan suka mandang orang yang terbelakang bang. kalau belum tau watak aslinya. Siapa tau mereka viral dan terkenal, kita belum tau,” papar Ogi. (*)

You may also read!

perumahan sawangan elok fogiing

Perumahan Sawangan Elok Difogging : Warga Apresiasi Kuda Depok

SEMBURKAN ASAP : Anggota Kuda Depok sedang mengasapi lingkungan perumahan Sawangan Elok, di Kelurahan Duren

Read More...
XL axiata direksi baru

XL Axiata Tetapkan Susunan Direksi Baru

RUPSLB : (ki-ka) Direktur & Chief Teknologi Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa, Direktur &

Read More...
puskesmas cimanggis roadshow

Puskesmas Cimanggis Roadshow Gema Lawan Covid-19

SOSIALISASI : UPTD Puskesmas Cimanggis melakukan roadshow Gerakan Bersama (Gema) Lawan Covid-19, di Posyandu Bhakti,

Read More...

Mobile Sliding Menu