Beranda Satelit Depok Kabel Menjuntai Bahayakan Pengendara

Kabel Menjuntai Bahayakan Pengendara

0
Kabel Menjuntai Bahayakan Pengendara
ANTISIPASI : Wawan sedang mencoba untuk menyangga kabel yang menjuntai di depan lapak PKL Pasar Cisalak, Kelurahan Cisalak Pasar, Cimanggis, Selasa (18/6). Foto : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Pengendara yang melintas di Jalan Raya Bogor, tepatnya di depan Pasar Cisalak, Kelurahan Cisalak Pasar, Cimanggis harus ekstra hati-hati. Pasalnya, terdapat kabel yang menjuntai di badan jalan hingga hampir 2,5 meter dari tanah.

“Putusnya udah dari tadi pagi. Dari awalnya petugas yang masang penahanya Cuma diikatkan tali plastik ke kabel yang lainnya,” kata Wawan, salah seorang PKL yang mencoba menarik kabel tersebut dengan tali.

Sampai siang hari, lanjutnya, belum ada satu petugas pun yang datang untuk memperbaiki kabel tersebut. Dia khawatir keberadaan kabel tersebut akan membayakan pengguna jalan maupun orang – orang yang sedang berbelanja maupun berdagang di pasar itu.

“Serem lah liatnya, pendek banget kabelnya takut ada yang luka kabelnya bisa nyetrum orang nanti,” bebernya sambil terus berusaha melemparkan tali untuk menyanggah kabel.

Di tempat yang sama, Sri yang juga seorang PKL di pasar itu berharap agar kabel itu segera diperbaiki. Sebab keberadaanya sangat mengkhawatirkan. Selain membahayakan, kabel itu menjuntai tepat di depan lapak miliknya dan menghalangi pembeli.

“Tolong segera dibenahi kabelnya, takut saya liatnya kalo gelantungan kaya gitu,” ucap Sri. (dra)