Beranda Satelit Depok Kader PKK Belajar Tata Rias

Kader PKK Belajar Tata Rias

0
Kader PKK Belajar Tata Rias
BERIKAN ILMU: Kader PKK Kecamatan Bojongsari mengikuti pelatihan di kantor Kecamatan Bojongsari, kemarin. Foto : DICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Kecamatan Bojongsari berusaha membangun dan menguatkan dunia wirausaha kepada kader PKK Kecamatan Bojongsari. Pelatihan wirausaha yang digelar diruang serba guna kantor Kecamatan Bojongsari, untuk menumbuhkan Usaha Kecil Menengah (UKM) ditubuh PKK Kecamatan Bojongsari.

Kasi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Bojongsari, Muhammad Sahal mengatakan, kader PKK Kecamatan Bojongsari merupakan salah satu motor penggerak untuk menumbuhkan dunia UKM di Kecamatan Bojongsari. Untuk itu, pihaknya berusaha memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang wirausaha.

“Kami ingin Kecamatan Bojongsari memiliki UKM yang produktif,” ujar Sahal kepada Radar Depok, kemarin.

Sahal menjelaskan, pelatihan wirausaha yang diberikan kepada kader PKK Kecamatan Bojongsari, yakni pelatihan dan keterampilan tata rias dan kecantikan. Pelatihan tersebut dapat dimanfaatkan kader PKK Kecamatan Bojongsari, untuk menularkan kembali dilingkungan masyarakat.

Sahal menuturkan, pelatihan wirausaha yang diberikan kepada kader PKK Kecamatan Bojongsari, akan menumbuhkan UMK baru sehingga berdampak kepada peningkatan ekonomi masyarakat. Hal itu secara tidak langsung mendukung salah satu visi Kota Depok yakni, Kota Depok yang unggul.

“Kami memadukan visi Kota Depok untuk kesejahteraan ekonomi masyarakat,” tutup Sahal. (dic)