Beranda Satelit Depok Kantor Damkar Bojongsari Rapi

Kantor Damkar Bojongsari Rapi

0
Kantor Damkar Bojongsari Rapi
BERSIHKAN: Anggota UPT Pemadam Kebakaran dan Penyalamatan Bojongsari melakukan aksi bersih dilingkungan kantor, kemarin. Foto : DICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM,BOJONGSARI – Anggota Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, melaksanakan aksi bersih kantor yang memiliki Jargon “Penakluk Api”. Rumput liar dan saluran air disekitar kantor dan Jalan Raya Muchtar tidak luput dari aksi tersebut.

Kepala UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, Munadi mengatakan, walaupun tidak ada aksi untuk melakukan pemadaman dan penyelamatan, anggota tetap melakukan aksi untuk menjaga semangat kerja. Aksi tersebut dengan menggelar aksi bersih di kantor dan disekitar lingkungan kantor UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari.

“Kami ingin menciptakan lingkungan yang bersih dan asri,” ujar Munadi kepada Radar Depok, kemarin.

Munadi menjelaskan, aksi bersih tersebut melakukan pembersihan rumput liar, sampah, maupun normalisasi saluran baik didalam kantor maupun dilingkungan kantor sekitar Jalan Raya Muchtar. Dia menilai, aksi bersihkan akan mencerminkan diri pribadi anggota maupun instansi Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, khususnya Bojongsari.

Munadi mengungkapkan, aksi bersih yang dilakukan anggota untuk berupaya menciptakan lingkungan yang sehat dan terbebas dari penyakit berbasis lingkungan. Apalagi, dengan membersihkan saluran air untuk mencegah terjadinya genangan air disekitar kantor UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari.

“Walaupun tugas kami memadamkan api dan memberikan penyelamatan, namun kami tetap memperhatikan kebersihan,” tutup Munadi dengan tersenyum. (dic)