Kompor Terbakar, Pengunjung ITC Depok Bubar

In Metropolis
TERBAKAR: Suasa foodcourt di ITC Depok masih sepi paska terjadi kebakaran di lokasi tersebut. Foto : RUBIAKTO/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Riuh pengunjung pecah. Ratusan pengunjung ITC Depok langsung berhamburan keluar gedung, setelah dapur Top Raos yang berjualan bakso di area foodcourt lantai 2, terbakar, Jumat (28/6) sekira pukul 11:30 WIB.

Pengunjung berhamburan keluar ke arah Jalan Raya Margonda untuk menyelamatkan diri. Saksi mata, karyawan foodcourt Ayam Keropos yang berada tepat di samping kiri Top Raos, Dadang mengaku kebakaran terjadi karena tabung gas untuk memasak mengeluarkan api saat sedang memasak.

Ketika terjadi kebakaran, Danang, mengaku langsung menyelamatkan diri. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.

“Iya, api berasal dari tabung gas ketika di Top Raos sedang memasak untuk pelanggan,” kata Dadang.

Sementara itu Property Manager ITC Depok, Katarina Dwi mengatakan, api berhasil segera dipadamkan oleh petugas ITC Depok dengan menggunakan apar. “Cepat diatasi sih Mas. Ada petugas keamanan yang cepat memakai apar. Langsung menyemprotnya,” ujarnya.

Pada peristiwa ini, empat unit truk Damkar dari Pos Balai Kota Depok sempat diterjunkan. Balai Kota Depok sendiri berjarak sekitar 500 meter dari lokasi kejadian.

Tampak pula sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Pancoran Mas dan Polresta Depok datang mengamankan dan memeriksa lokasi kejadian yang dipimpin Kapolsek Kompol Roni Wowor dan Kabag Operasional Polresta Depok Kompol Hari Agung Julianto.

Lepas siang, ITC Depokkembali beraktivitas normal seusai karyawan ITC Depok membersihkan kawasan foodcourt yang berantakan akibat kebakaran ini. (rub)

You may also read!

iklim la nina

Iklim La Nina Diperkirakan ‘Singgah’ di Kota Depok

ANTISIPASI LA NINA : Warga depok saat menggunakan payung mengantisipasi hujan. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...
bunga jalan margonda

Depok Memperpanjang Pembatasan Kegiatan Usaha, Berikut Rinciannya

Aktifitas pengendara dan masyarakat di Jalan Raya Margonda, Kota Depok. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, DEPOK

Read More...
pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...

Mobile Sliding Menu