Kostrad Cilodong Makin Dekat dengan Masyarakat

In Satelit Depok
SINERGITAS : Aster Divisi 1 Kostrad Cilodong, Kolonel Inf Tamimi Hendra didampingi jajarannya berfoto dengan tamu undangan dan masyarakat saat Halal Bihalal Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat, di Aula Madivif I Kostrad Cilodong. Foto : ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, CILODONGDivisi Infanteri 1/Kostrad Cilodong terus meningkatkan hubungan dengan masyarakat. Melalui agenda Komunikasi Sosial Madivif TA 2019, Kostrad Cilodong mengadakan Halal Bihalal bersama masyarakat dan tamu undangan di Alula Madivif 1 Kostrad Cilodong, Kecamatan Cilodong

“Halal Bihalal ini dalam rangka Komsos agar keberadaan kami makin dekat dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Aster Divisi 1 Kostrad Cilodong, Kolonel Inf Tamimi Hendra.

Sebab, menurut dia, berinteraksi dengan masyarakat kecil menjadi salah satu tugas pokok di kesatuan TNI. Untuk menciptakan hal tersebut, lanjut Tamimi, Rumah Pintar milik Divif I Kostrad Cilodong juga telah menciptakan remaja yang kurang baik kelakuannya.

“Dari seratus persen remaja yang kami didik kedisiplinannya, Alhamdulilah sekitaer 80 persen berhasil, jadi perkiraannya ada 30 orang, 25 berhasil, nah 5 orangnya masih bandel,” tambahnya didampingi Serka Edhie Siswanto.

Untuk itu, sambung Tamimi, bagi pihak sekolah ataupun orangtua yang anak murid dan anaknya mau menjadi lebih disipilin, Divif I Kostrad siap membantu. “Segalanya tinggal disesuaikan,” tuturnya.

Dalam agenda yang dihadiri perwakilan Bank Mandiri, PT Indocement, serta seluruh lapisan masyarakat, Kostrad Cilodong memberikan sejumlah pemahaman seputar Kostrad, torehan sejumlah prestasi yang dilakukan Divif I maupun Kostrad.

“Peserta sangat antusias melihat film yang diputar Divif I Kostrad Cilodong,” paparnya.

Bahkan, pihaknya juga memberikan secara simbolis bantuan jamban kepada warga Kelurahan Cilangkap, Tapos. Hal ini, kata Tamimi, merupakan program nyata yang diberikan Divif I Cilodong untuk menghadirkan kesejahteraan secara langsung bagi warga yang membutuhkan.

“Kami akan terus berupaya meluaskan program jambanisasi ke seluruh masyarakat yang membutuhkan, tentunya bekerjasama dengan para tamu disini, dan Pemerintah,” pungkasnya. (arn)

You may also read!

ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...
jatijajar repot urus administasi

Beredar Foto Spanduk ‘Ganti Lurah Jatijajar’

MUNDUR : Ketua RT dan RW, di lingkup RW2, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, mundur serentak

Read More...

Mobile Sliding Menu