KPU Depok Ajak Warga Menyongsong Pilkada

In Politika, Uncategorized

RADARDEPOK.COM, DEPOK Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna mengajak seluruh warga Depok untuk bersiap menyongsong pesta demokrasi lokal di kota sejuta maulid, yakni pemilihan kepala daerah (Pilkada) atau pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok yang tahapannya mulai berlangsung pada September 2019.

Pelaksanaan Pilkada Kota Depok akan digelar pada September 2020, jika ditarik satu tahun ke belakang untuk persiapan, maka akan dimulai pada September 2019, tutur Nana Shobarna kepada Radar Depok, Minggu (9/6).

Untuk itu, sambung Nana, setelah perhelatan Pemilu serentak 2019 yang telah berlangsung kondusif, aman, sejuk dan damai di Kota Depok, dengan semangat Idul Fitri, serta telah terlewatinya satu bulan penuh keberkahan, bulan pendidikan/tarbiyah, ia mengajak seluruh warga Depok guna mempersiapkan diri untuk  Pilkada Kota Depok.

Ayo seluruh masyarakat Kota Depok kita songsong pesta demokrasi lokal, perhelatan Pilkada Depok 2020 dengan semangat tetap menjaga dan merawat iklim demokrasi yang kondusif, aman, sejuk serta damai, pungkasnya. (cky)

You may also read!

Balaikota depok ditutup

Covid-19 Sampai ke Balaikota Depok, Kantor Sekda dan Diskarpus Ditutup Sementara

Ada dua kantor pemerintahan di Balaikota Depok yang ditutup karena ada orang yang terpapar Covid-19.

Read More...
detos suasana malam hari

Ada Pembatasan Aktivitas, Mal di Depok Mulai Bersikap

Gedung Detos yang ada di Jalan Margonda. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kebijakan Tim Gugus

Read More...
shoes and care diskon

Shoes and Care Diskon 20 Persen

DISKON : Rutin Shoes and Care Depok yang berada di Jalan Akses UI No35 hadirkan

Read More...

Mobile Sliding Menu