KPU Depok Beri Santunan ke Ahli Waris KPPS

In Politika

DUKUNGAN : Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna didamping PPK Sawangan menyalurkan santunan kepada keluarga Alm Niman Muslim, Anggota KPPS, TPS 15 Kelurahan Bedahan, Sawangan yang meningga dunia.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – KPU Kota Depok menyerahkan santunan kepada keluarga atau ahli waris petugas Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan Suara (KPPS), yang meninggal dunia saat bertugas dalam pelaksanaan Pemilu serentak 17 April 2019.

Untuk tahap awal, dari empat korban, baru dua yang diberikan santunan. Sementara dua lainnya, menunggu pencairan tahap selanjutnya.

Diketahui, empat petugas KPPS di Kota Depok yang meninggal, yakni Niman Muslim (Anggota KPPS TPS 15 Kelurahan Bedahan), Arin (Anggota KPPS TPS 10 Kelurahan Meruyung), Muh. Rosidi (Anggota KPPS TPS 113 Kelurahan Mekarjaya), dan Ahmad Fauzi (Anggota KPPS TPS 65 Kelurahan Cipayung).

“Setelah melakukan pengajuan dan beberapa tahapan administratif, alhamdulillah hari ini kami bisa menyalurkan santunan kepada ahli waris,” kata Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna kepada Radar Depok, Selasa (25/6).

Menurut Nana, pemberian santunan senilai RP36 juta itu merupakan bentuk bela sungkawa KPU kepada keluarga korban yang ditinggalkan. “Uang santunan kepada anggota KPPS yang meninggal senilai Rp36 juta itu berasal dari KPU RI,” tuturnya.

Pada saat menyerahkan santunan tersebut, Nana juga menyampaikan belasungkawa dan rasa hormat kepada keluarga dan ahli waris para pahlawan demokrasi yang telah berkontribusi besar dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

“Mereka para pahlawan demokrasi yang gugur dalam bertugas. Semoga amal ibadah mereka dapat diterima di sisi Allah SWT,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

jembatan wadas amblas

Jembatan Wadas Siap Ambruk

HATI-HATI : Warga sekitar menunjukan pembatas jembatan yang ambruk, di Jalan Wadas Raya, RT2/14, Kelurahan/Kecamatan

Read More...
kampung KB bojongsari

Solidaritas Pengurus Kampung KB RW14 Bojongsari : Bersihkan Lingkungan, Usung Tema CLBK

KOMPAK : Pengurus Kampung KB RW14 Kelurahan Bojongsari, disela kerjabakti mereka. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR

Read More...
deklarasi afifah golkar

Program Pradi-Afifah Berobat Pakai KTP Ditunggu Masyarakat

DUKUNG : PD AMPG Kota Depok menyerahkan surat dukungan kepada Calon Wakil Walikota Depok nomor

Read More...

Mobile Sliding Menu