Mayjen Agus Luncurkan Panglima Dari Bandung Selatan

In Metropolis

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pangdivif 1 Kostrad, Mayjen Agus Rohman, menggelar acara lauching buku berjudul ‘Panglima Dari Bandung Selatan’, 88 Praktik Kepemimpinan Ala Mayjen TNI H. Agus Rohman, yang diselenggarakan di Ruang Lobby Madivif 1 Kostrad, Cilodong, kemarin (12/6).

Ia menyampaikan pokok–pokok yang terdapat dalam bukunya. Seperti tentang kondisi objektif TNI saat ini, tantangan TNI di masa kini (tentang ketahanan nasional, perang modern), serta di masa yang akan datang. Di sisi lain, dirinya juga mengulas tentang prajurit atau Pemimpin di masa kini.

“TNI Harus mampu menghadapi perang modern, karena saat ini kita tidak hanya berperang dengan mengangkat sejnata, tapi kita juga harus waspada dengan serangan ciber army,” katanya.

Peluncuran buku turut dihadiri oleh Kasdivif 1 Kostrad, Kolonel Inf Jhony Djamaris, Asren dan Para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 Pg Kostrad beserta pengurus.

”Semoga buku ini bisa menjadi rujukan bagi TNI untuk menhadapi tantangan jaman,” tukasnya. (rub)

 

 

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu