Beranda Satelit Depok Mengintip Halal Bihalal Katar Cipayung

Mengintip Halal Bihalal Katar Cipayung

0
Mengintip Halal Bihalal Katar Cipayung
SOWAN : Saat Karang Taruna Kelurahan Cipayung melakukan silaturahmi lebaran ke rumah Pembina Katar Cipayung, Herman. Foto : ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja memang wajib menjaga hubungan baik dengan para petinggi dalam struktur organisasi, Karang Taruna Cipayung selalu menerapkan itu. Katar yang bernaung dalam Kecamatan Cipayung ini memelihara dengan baik hubungan dalam suasana lebaran.

Laporan : Arnet Kelmanutu

Suasana lebaran masih dirasakan Karang Taruna Kelurahan Cipayung, beberapa hari kemarin mereka melakukan sowan ke Pembina Katar, Lurah Cipayung, Herman serta beberapa Majlis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Cipayung.

Hidangan dalam piring besar serta kecil berjajar rapih menghiasa suasana komunikasi yang hangat malam itu, diskusi membangun Cipayung hingga canda tawa membuat keakraban kental terasa.

Tujuan sowan mereka tak lain untuk mempererat tali silahturrahmi antar pengurus karang taruna dengan MPKT dan Pembina. Ketua Katar Cipayung, Syaifulloh menambahkan, kegiatan ini dilakakukan dengan harapan semoga pengurus lebih bersinergi dengan pemerintah kota Depok khususnya di Kelurahan Cipayung.

“Hanya itu tujuan dan harapan kami bersama, yakni membuat Cipayung lebih baik lagi dari berbagai aspek,” katanya.

Lebih jauh, Syaifulloh menuturkan, sebab komunikasi serta silaturahmi yang baik akan membawa dampak yang baik pula, jadi selagi masih suasana Lebaran pihaknya memanfaatkan momen untuk merawat silaturahmi semakin baik lagi.

Sambutan baik datang dari Lurah Cipayung sekaligus Pembina Katar, Herman membuka pintu lebar kehadiran Katar dalam bersilaturahmi. Tak hanya lebaran, setiap saat juga Herman terima kehadiran mereka.

“Saya selalu berkomunikasi baik, nggak di lebaran. Banyak kegiatan dan lainnya bersama dikerjakan Karang Taruna. Remaja memang dibutuhkan untuk perubahan yang jauh lebih baik,” ucap Herman. (*)