Muji dan Armeta Siap ke Jawa Barat

In Pendidikan

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Muji Rahayu dan Armeta Niasari menjadi wakil Kota Depok untuk berkompetisi di ajang Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi jenjang pendidikan TK di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin mengatakan, untuk Muji Rahayu akan mengikuti kategori Kepala TK Beprestasi, dan Armeta Niasari untuk kategori Guru Berprestasi. Keduanya adalah juara pertama untuk masing-masing kategori di Lomba Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi jenjang pendidikan TK di tingkat Kota Depok.

“Waktunya dibagi menjadi dua tingkat Provinsi Jawa Barat. Untuk guru berprestasi pada 19 Juli 2019, dan untuk kepala sekolah berprestasi pada 24 Juli 2019. Semuanya diadakan di Bandung,” ucapnya kepada Radar Depok.

Thamrin menuturkan, untuk kelengkapan administrasi dalam berkompetisi sudah siap semuanya. Mulai dari Best Practice dan Portfolio, kedua peserta tersebut telah melengkapinya. Tinggal, bagaimana mereka menyelesaikan tahapan-tahapan dalam perlombaan tersebut.

“Jangan menjadikan kompetisi sebagai beban. Menjadi juara pertama di tingkat Kota Depok adalah sebuah pencapaian yang luar biasa. Intinya adalah berupaya yang terbaik di tingkat Provinsi Jawa Barat, agar bisa menghasilkan sesuatu yang baik pula,” terangnya. (peb)

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu