Pasang Spanduk Ucapan, Lakukan Doa Bersama

In Satelit Depok
PASANG: Bhabinkamtibmas Kelurahan Serua, Aiptu Saamin memasang spanduk HUT ke-73 Polri di kantor Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, kemarin. Foto : DICKY/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK- Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polri disambut suka cita diwilayah Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari. Suka cita tersebut digambarkan melalui pemasangan spanduk ucapan disejumlah sudut lingkungan, hingga melakukan doa bersama untuk mempererat dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Laporan : Dicky Agung Prihanto

Spanduk berukuran panjang dua meter dan lebar 50 sentimeter terpampang di halaman depan kantor Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari. Pemasangan spanduk tersebut dilakukan staf Kelurahan Serua bersama Bhabimkamtibmas, Babinsa, dan Karang Taruna Kelurahan Serua.

Usai pemasangan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Serua, Aiptu Saamin mengatakan, pemasangan spanduk merupakan bentuk kecintaan dan perwakilan ucapan dari seluruh elemen masyarakat Kelurahan Serua, terhadap HUT ke-73 Polri sebagai salah satu instansi pengamanan di Indonesia.

“Kami ingin HUT ke-73 Polri menjadi pelopor untuk tetap bersinergi dengan masyarakat,” ujar pria berkumis tersebut.

Pria yang dikenal dengan jargon Macan tersebut mengungkapkan, pemasangan spanduk dilakukan disejumlah sudut lingkungan masyarakat yang berasal dari aparatur kelurahan dan tokoh masyarakat. Bahkan tidak sedikit masyarakat mengucapkan HUT ke-73 Polri melalui telepon selulernya yang kerap digunakan untuk berkomunikasi dengan masyarakat.

Tidak hanya itu, lanjut Saamin pada halalbihalan bersama dengan seluruh elemen masyarakat, terselip doa bersama untuk keutuhan NKRI dan Polri tetap konsisten membantu dan melindungi masyarakat dari gangguan kamtibmas. Saamin menginginkan, HUT ke-73 Polri menjadi penguat masyarakat bersama Polri khususnya Polsek Sawangan, mencegah kriminalitas maupun gangguan ditengah masyarakat.

“Masyarakat dapat bersinergi dengan Polsek Sawangan mewujudkan Kelurahan Serua yang tentram,” tutup Saamin. (*)

You may also read!

perumahan sawangan elok fogiing

Perumahan Sawangan Elok Difogging : Warga Apresiasi Kuda Depok

SEMBURKAN ASAP : Anggota Kuda Depok sedang mengasapi lingkungan perumahan Sawangan Elok, di Kelurahan Duren

Read More...
XL axiata direksi baru

XL Axiata Tetapkan Susunan Direksi Baru

RUPSLB : (ki-ka) Direktur & Chief Teknologi Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa, Direktur &

Read More...
puskesmas cimanggis roadshow

Puskesmas Cimanggis Roadshow Gema Lawan Covid-19

SOSIALISASI : UPTD Puskesmas Cimanggis melakukan roadshow Gerakan Bersama (Gema) Lawan Covid-19, di Posyandu Bhakti,

Read More...

Mobile Sliding Menu