PDAM Depok Boyong Gelar Juara

In Depok Sport
PEKAN OLAHRAGA: Salah satu kontingen PDAM Tirta Asasta Kota Depok dalam Pekan Olahraga PDAM Daerah (PORPAMDA) VI Jawa Barat, yang diselenggarakan pada 25–28 Juni 2019 di Cianjur, dengan PDAM Tirta Mukti sebagai tuan rumah. Foto : PDAM DEPOK FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – PDAM Tirta Asasta Kota Depok mengirimkan kontingennya berjuang dalam Pekan Olahraga PDAM Daerah (PORPAMDA) VI Jawa Barat, yang diselenggarakan pada 25–28 Juni 2019 di Cianjur, dengan PDAM Tirta Mukti sebagai tuan rumah.

Dalam PORPAMDA kali ini, PDAM Tirta Asasta memberangkatkan 34 atlet dan 19 official untuk berpartisipasi dalam enam cabang olahraga, yakni Futsal, Mini Soccer, Catur, Merangkai SL, Vocal, dan Memancing.

“Ini salah satu perhelatan olahraga terbesar se-Jabar, dipertandingkan beberapa Cabang Olahraga. Di antaranya, Futsal, Mini Soccer yang dimulai pada hari kedua dan Merangkai SL, Vocal serta Catur pada hari ketiga dimana PDAM Tirta Asasta turut serta mengirimkan kontingen pada cabor tersebut,” ungkap Direktur Utama PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Muhammad Olik kepada Radar Depok.

Pada PORPAMDA tahun ini, PDAM Tirta Asasta Kota Depok berhasil menyabet Juara 1 pada Cabor Memancing untuk kriteria Direksi dan Karyawan, Juara 2 untuk Vocal Dangdut kriteria Direksi. Serta Juara 3 Vocal Dangdut untuk kriteria Karyawan yang masuk dalam kategori eksibisi sehingga juara yang berhasil didapat tidak memperoleh medali.

“Jajaran Direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok beserta karyawan/ti menyambut baik kabar ini. Dan turut serta berterimakasih atas dedikasi dan pencapaian dari para kontingen. Kami juga berharap dapat memberikan penampilan yang lebih baik, dengan persiapan lebih matang untuk Porpamda mendatang,” tambah Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Diyah Pitaloka kepada Radar Depok. (gun)

You may also read!

intan peduli wartawan

Intan Fauzi Peduli Wartawan

BANTUAN : Perwakilan Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PAN, Intan Fauzi menyerahkan bantuan

Read More...
ridwan kamil sebagian

Ridwan Kamil: Sisihkan Gaji/Tunjangan ASN untuk COVID-19

  RADARDEPOK.COM, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menegaskan penyisihan gaji atau tunjangan seluruh aparatur sipil negara (ASN) di

Read More...
gedung sate di bandung

Desa di Jabar Bergerak Cegah Penyebaran COVID-19

  RADARDEPOK.COM, BANDUNG - Beragam upaya dilakukan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPM-Desa) Provinsi Jawa Barat (Jabar) dan aparatur desa

Read More...

Mobile Sliding Menu