Pelaku Vandalisme Masih Bocah

In Metropolis

RADARDEPOK.COM, DEPOK  – Pelaku aksi vandalisme yang mencorat-coret tembok sekaligus mobil warga di Perum Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Cilodong berhasil dibekuk anggota Kepolisian Sukmajaya, Jumat (21/6). Para pelaku yang masih berusia anak-anak (bocah) ini diciduk dari kediamannya masing-masing.

Kapolsek Sukmajaya, AKBP IGN Bronet Ranapati mengatakan, ketiga pelaku merupakan anak-anak dibawah umur atau masih berusia 16 tahun. Mereka dibawa kerumah korban vandalisme dan diselesaikan secara kekeluargaan.

“Pelakukami dapatkan drumahnya masing-masing di daerah KUD. Lalu dibawa ke rumah korban pemiliki mobil Honda Jazz yang dicoret-coret pakai pilok. Disana langsung di mediasi oleh RT dan RW setempat,” kata AKBP Bronet.

Ketiga pelaku aksi vandalisme itu berinisial MR (16), FR (16), dan FF (16). Dengan didampingi anggota  Bhabinkamtibmas Sukamaju dan perangkat RT RW setempat, masalah yang terjadi kemarin langsung diselesaikan secara kekeluargaan. Ketiga pelaku diberi maaf oleh korban pemilik mobil dan rumah.

AKBP Bronet menuturkan, mereka berjanji diatas surat pernyataan untuk tidak mengulangi peristiwa serupa. “Kasusnya diselesaikan di tempat. Dengan membuat surat pernyataan disaksikan Ketua RT 1/15 dan tokoh agama sekitar untuk tidak mengulangi perbuatannya,” papar AKBP Bronet.

Sebagai informasi, Kamis (20/6) warga Perumahan Villa Pertiwi digegerkan dengan banyaknya coretan bergambar porno yang mengotori tembok dan juga mobil salah satu warganya bernama Amaliyah dengan cat berwarna emas.

Dia sangat menyesal dengan perilaku ketiga bocah di bawah umur tersebut. Untungnya mobil Honda Jazz berkelir merah miliknya tersebut langsung dibawa ke bengkel untuk pengecetan ulang. (san)

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu