Beranda Satelit Depok Pembangunan Tunggu Lelang

Pembangunan Tunggu Lelang

0
Pembangunan Tunggu Lelang
SEGERA DIBANGUN: Kantor Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, akan mendapatkan peningkatan pembangunan, kemarin. Foto : DICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARIBARU – Peningkatan pembangunan kantor Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, akan segera dibangun tahun ini. Pemerintah Kota Depok berencana akan membangun kantor Kelurahan Bojongsari untuk peningkatan pelayanan dan fasilitas publik untuk kenyamanan masyarakat.

Lurah Bojongsari Baru, Ahmad Subandi menyambut baik rencana pembangunan kantor Kelurahan Bojongsari Baru. Menurutnya, peningkatan infrastruktur pembangunan kantor kelurahan akan memberikan dan memaksimalkan pelayanan kantor Kelurahan Bojongsari Baru kepada masyarakat.

“Kami sangat mendukung akan dibangunnya kantor Kelurahan Bojongsari Baru,” ujar Subandi kepada Radar Depok, kemarin.

Subandi mengungkapkan, belum mengetahui secara pasti terkait pelaksanaan pembangunan, karena masih dalam proses lelang. Hal itu dikarenakan dia belum mendapatkan informasi lanjutan dari Pemerintah Kota Depok, khususnya Dinas Perumahan dan Permukiman. Namun, ada sejumlah ruangan yang akan ditambah, yakni ruangan kasi, ruangan PKK, Karang Taruna, Tiga Pilar, dan sejumlah fasilitas pendukung pelayanan lainnya.

Sementara itu, Kabid Tata Bangunan Disrumkim Kota Depok, Suwandi menuturkan, pembangunan kantor Kelurahan Bojongsari Baru masih memasuki proses lelang. Nantinya kantor Kelurahan tersebut akan dibangun di tanah seluas 342,72 meter persegi. Selain Bojongsari Baru, kantor Kelurahan Cinangka dan Pancoranmas mendapatkan pembangunan infrastruktur.

“Untuk tiga kantor kelurahan yang dibangun tahun ini anggarannya sekitar Rp9 miliar,” tutup Suwandi. (dic)