Pensi Warnai Pelepasan Siswa TK Advent

In Satelit Depok
WISUDA ANAK : Guru TK Advent Depok Timur,  Maria Siska dan Manalu foto bersama dengan seluruh murid siswa-siswi TK Advent Depok Timur, dalam acara wisuda di  Jalan Keadilan Ujung, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya. Foto : ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pelepasan siswa di TK Advent Depok Timur boleh dibilang berkesan. Pasalnya, Pentas seni (Pensi) dan memotivasi siswanya untuk mengejar cita-citanya di masa depan dengan mengenakan toga ala wisuda sarjana.

Wali Kelas TK A Advent Depok Timur, Maria Siska mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan agenda tersebut untuk memberikan warna saat pelepasan dan makna bagi siswa untuk mengejar cita-cita dengan menimba ilmu hingga jenjang pendidikan sarjana.

“Ya hari ini ada sekitar siswa anak kita wisuda, pakaiannya ini agar ketika mereka besar dan melihat foto saat TK, nantinya termotivasi untuk jadi sarjana. Kami menyiapkan fotografernya,” ungkap Siska.

Usai berbaris mereka memberikan pertujuakan seni, dengan menari salah satu lagu daerah serta lagu rohani. Salah satu dari guru mereka terlihat membina membelakangi penonton dan menghadap mereka.

Gerakan demi gerakan ditunjukan, guru itu seperti instrukstur tari handal. Sebagian anak yang terampil mengikuti, ada juga yang tidak. Bahkan ada yang sampai terjatuh, untungnya tidak nangis dan kembali menari.

Orang tua siswi Gracia Marafilo, Dian Resirenan mengucapkan terima kasih pada guru yang telah dengan sabar mengajar dengan baik anak-anak. Kebetulan suaminya bawa kamera jadi bisa banyak mengambil foto anak dan teman-temnnya.

“Pastinya akan dicetak buat dipajang biar anak saya bisa sampe Sarjana sampe Doktor,” pungkas wanita berambut pendek ini. (arn)

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu