Beranda Politika Pertahankan Jumlah Kursi, Farabi : Prestasi Bersama

Pertahankan Jumlah Kursi, Farabi : Prestasi Bersama

0
Pertahankan Jumlah Kursi, Farabi : Prestasi Bersama
KOMPAK : Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz bersama anggota dewan terpilih saat Halal Bihal di Bandung, Jawa Barat. Foto : Golkar Depok for Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – DPD Partai Golkar Depok dapat mempertahankan lima kursi karena seluruh lapis caleg yang bertarung dalam kontestasi Pemilu 2019 kemarin memiliki kapasitas. Selain itu, hal ini merupakan prestasi dan perjuangan bersama.

“Depok dapat mempertahankan kursi, karena perjuangan dan kerja bersama, mulai dari tingkat kota hingga kelurahan,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz kepada Radar Depok.

Farabi pun bersyukur Golkar Depok kian solid, di level pengurus hingga legislatornya. Sehingga, partai berlambang pohon beringin ini dapat terus bersinar dan kokoh guna menyongsong agenda selanjutnya.

“Mungkin yang kemarin sempat berseberangan, kini sudah bersatu padu. Ini prestasi yang dibuat bersama-sama,” tutur Farabi.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, Ketua DPW Golkar Jabar, Dedi Mulyadi, Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Depok, Syamsurachman.

“Bang Rahman yang selama ini turun bersama saya, membantu anggaran hingga saya bisa mengadakan pengobatan massal diratusan tempat, itu luarbiasa sekali,” paparnya.

Sebab, ia melihat dari hasil Pileg 2019 kemarin, kantong-kantong suara Golkar berasal dari titik-titik mengadakan pengobatan massal.

“Last but not least, saya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus, kader dan simpatisan dari kota, kelurahan dan RT/RW. Itu semua berkat kekompakan dan kerjasama yang sudah saya bangkitkan semangatnya untuk tidak menyerah. Alhamdulillah, kami punya wakil pimpinan di DPRD Kota Depok,” katanya.

Dari sini, sambung Farabi, pihaknya dapat banyak menyampaikan aspirasi dan lebih kuat lagi. Sebab, beberapa periode, Golkar Depok tidak memiliki unsur pimpinan di DPRD Kota Depok.

“Alhamdulillah, ini patut disyukuri bersama,” ucapnya.

Menurutnya, seluruh Caleg, baik lapis satu hingga yang terakhir, juga memiliki kontribusi yang luarbiasa untuk menghantarkan Golkar Depok mempertahankan kursi yang didapat. Selain itu, ia melihat Caleg Golkar Depok, lapis satu hingga lapis tiga berisi semua dan membawa suara semua.

“Jadi semua berkontribusi, karena suara Golkar merata, tidak ada satu Caleg yang suaranya besar sekali. Semua karena kerja bersama. Saya sangat berterima kasih kepada para Caleg, yang belum jadi karena menurut saya hanya belum beruntung dan harus mencoba lagi,” pungkasnya. (cky)