PGRI Kecamatan Beji Maaf-maafan

In Pendidikan

RADARDEPOK.COM, BEJI – Memasuki hari kedua usai liburan Lebaran, PGRI Kecamatan Beji mengadakan kegiatan halalbihalal dengan seluruh anggotanya. Bahkan, dalam kegiatan yang diadakan di Balairakyat, Kelurahan/Kecamatan Beji tersebut, turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Mohammad Thamrin, Camat Beji Anis Fatoni, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia, Mawardi mengatakan, meskipun ada beberapa perubahan jadwal, akhirnya di hari kedua setelah liburan Lebaran atau tepatnya hari Selasa (11/7), PGRI Kecamatan Beji mengadakan kegiatan halalbihalal dengan seluruh anggotanya.

Mawardi pun berharap, dengan adanya kegiatan halalbihalal bisa mempererat dan memperkuat persaudaraan sesama anggota PGRI. Sehingga, segala program yang diadakan PGRI demi memajukan kualitas pendidikan, bisa terlaksana dengan baik.

“Dengan adanya halalbihalal, maka seluruh anggota PGRI Kecamatan Beji bisa saling bersilaturahmi dan saling membaur, tidak terbatasi dalam satu sekolah saja,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin menuturkan, PGRI Kecamatan Beji menjadi yang pertama mengadakan kegiatan halalbihalal usai Lebaran dalam skala kecamatan untuk dunia pendidikan. Menurutnya, kegiatan halalbihalal adalah sebuah langkah awal yang baik di momen usai Hari Raya Idul Fitri.

“Halalbihalal tingkat Kecamatan Beji ini adalah sebuah hal yang memudahkan segalanya. Jadi, bisa bersilaturahmi dengan seluruh guru di Kecamatan Beji dalam satu momen dan dalam satu tempat,” tuturnya. (peb)

You may also read!

DMC bantu wartawan depok

DMC dan JJI Beri Bantuan Wartawan Depok

SALURKAN : Depok Media Center (DMC) menyalurkan bantuan paket sembako dari Jurnalis Jelajah Indonesia (JJI).

Read More...
pengusaha depok berikan rapid test

Pengusaha Asal Depok Donasikan 5.000 Alat Rapid Test

PEDULI : Pengusaha asal Depok, Diana Dewi, saat mendonasikan 5000 alat rapid test ke Pemkot

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Tambah 185 Kasus Positif Virus Korona, DKI Tetap Jadi yang Tertinggi

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Berdasarkan data dari Pemerintah, Senin (20/04) pukul 12.00 WIB, ada penambahan 185

Read More...

Mobile Sliding Menu