Beranda Satelit Depok Pisah Sambut Camat Bojongsari Diwarnai Haru

Pisah Sambut Camat Bojongsari Diwarnai Haru

0
Pisah Sambut Camat Bojongsari Diwarnai Haru
PERTEMUAN: Kegiatan Halalbihalal Kecamatan Bojongsari di kantor Kecamatan Bojongsari, kemarin. Foto : DICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Walaupun Hari Raya Idul Fitri telah usai, namun silahturahmi untuk bermaafan atau biasa disebut halalbihalal tidak ada kata terlambat. Kecamatan Bojongsari melaksanakan Halalbihalal, sekaligus pisah sambut Camat Bojongsari yang dihadiri Muspika dan tokoh masyarakat Kecamatan Bojongsari.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

Usai melaksanakan apel bersama di kantor Kecamatan Bojongsari, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) bersama Muspika dan tokoh masyarakat Kecamatan Bojongsari, berkumpul di ruangan serbaguna kantor Kecamatan Bojongsari. Berkumpulnya seluruh lapisan masyarakat dan ASN untuk melaksanakan halalbihalal.

Ditemui diruang serbaguna, Camat Bojongsari, Dede Hidayat mengatakan, halalbihalal sangat penting dilaksanakan untuk memperkuat sinergitas antara ASN, Muspika dan tokoh masyarakat Kecamatan Bojongsari. Membangun wilayah Kecamatan Bojongsari sangat diperlukan sinergitas antar lini di Kecamatan Bojongsari.

“Halalbihalal untuk menjalin dan menguatkan silahturahmi di Kecamatan Bojongsari,” kata Dede.

Pria yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Sekretaris Kelurahan Pengasinan mengungkapkan, selain melaksanakan halalbihalal Kecamatan Bojongsari melakukan pisah sambut Camat Bojongsari terdahulu, yakni Usman Haliyana yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Depok dengan dirinya.

Pisah sambut tersebut, lanjut Dede sebagai penghormatan kepada Usman Haliyana yang telah mencurahkan waktu, tenaga, dan pemikiran untuk meningkatkan Kecamatan Bojongsari menjadi lebih baik. Banyak prestasi telah ditorehkan Usman untuk Kecamatan Bojongsari, dan itu menjadi acuan dirinya untuk menjaga prestasi dan meningkatkan prestasi Kecamatan Bojongsari.

“Banyak ilmu dan pendidikan dalam menjalankan tugas yang telah ditularkan Usman kepada ASN Kecamatan Bojongsari,” tutup Dede. (*)