Pradi Bincang Santai Bareng Babai

In Politika
HARMONIS : Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna (kiri) bersama Anggota DPRD Kota Depok terpilih dari PKB, Babai Suhaimi, dalam sebuah kesempatan, belum lama ini. Foto : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bursa pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota untuk Pilkada Kota Depok terus bermunculan. Salah satunya, muncul wacana pasangan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna dan Anggota DPRD Kota Depok terpilih dari PKB, Babai Suhaimi.

Bahkan, keduanya dikabarkan terus membangun komunikasi intens dan kerap hadir dalam agenda yang sama. Menanggapi hal tersebut, Pradi mengungkapkan, dirinya memang dekat dengan Babai, pria yang dianggapanya politikus senior dan salah satu putra terbaik Kota Depok.

“Dengan Bang Babai memang sering komunikasi, tapi hanya komunikasi antar teman saja,” kata Pradi saat dikonfirmasi Radar Depok, Rabu (26/6).

Menurutnya, hal tersebut memang sudah biasa ia lakukan antar sesama politikus. Hal ini sebagai bentuk membangun kritikan yang produktif. Apalagi untuk dirinya saat ini, yang tengah mengemban jabatan sebagai Wakil Walikota Depok.

“Sesama politikus pasti memiliki komunikasi yang baik. Seperti itu kondisi politik di Kota Depok. Sejuk dan damai,” paparnya.

Disinggung soal langkhanya di Pilkada Depok 2020, Pradi menegaskan, DPC Partai Gerindra Kota Depok masih menunggu instruksi dan keputusan dari DPP. Dia siap menjalankan apapun instruksi dari pusat. “Kami nurut saja,” tukasnya.

Sementara Babai, untuk saat ini masih ingin fokus menjadi anggota dewan dulu.

“Sah-sah saja kalau ada pihak yang menggadangkan saya ikut pilkada dan dipasangkan dengan siapa. Tapi, sampai saat ini saya belum memutuskan dan ingin konsentrasi menjalankan kedewanan, setelah dilantik,” kata Babai kepada Radar Depok.

Pemilik 12.293 suara di Dapil 6 (Sawangan, Bojongsari, Cipayung) ini menilai, Kota Depok tidak akan maju jika dewan tidak menyuarakan kebenaran dan apa yang harus dijalankan pemerintah. Sehingga, Depok akan jalan di tempat.

“Kita bukan berbicara sebatas menang saja, tapi bagaimana tanggungjawab setelah terpilih,” terangnya. (cky)

You may also read!

perumahan sawangan elok fogiing

Perumahan Sawangan Elok Difogging : Warga Apresiasi Kuda Depok

SEMBURKAN ASAP : Anggota Kuda Depok sedang mengasapi lingkungan perumahan Sawangan Elok, di Kelurahan Duren

Read More...
XL axiata direksi baru

XL Axiata Tetapkan Susunan Direksi Baru

RUPSLB : (ki-ka) Direktur & Chief Teknologi Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa, Direktur &

Read More...
puskesmas cimanggis roadshow

Puskesmas Cimanggis Roadshow Gema Lawan Covid-19

SOSIALISASI : UPTD Puskesmas Cimanggis melakukan roadshow Gerakan Bersama (Gema) Lawan Covid-19, di Posyandu Bhakti,

Read More...

Mobile Sliding Menu