Pradi Hadiri Halalbihalal Endah Winarti

In Politika

SILATURAHMI : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna didampingi sejumlah tokoh masyarakat saat menghadiri halalbihalal Sekum DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti, di Lapangan Tenis Perumahan Mutiara Depok, Kecamatan Sukmajaya.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna menghadiri silaturahmi dan halalbihalal, yang dihelat Sekum DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti, di Lapangan Tenis Perumahan Mutiara Depok, Kecamatan Sukmajaya, beberapa waktu lalu.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok ini mengatakan, dirinya memang diundang pada kegiatan tersebut. Kemudian, sambung Pradi, sebagai teman sesama politisi, dirinya berkewajiban untuk hadir pada agenda itu.

“Ini halalbihalal untuk memperkuat silaturahmi. Kalau safari politik, ya karena kita sama-sama politisi, bukan dalam rangka persiapan Pilkada. Ini memang murni silaturahmi. Bahkan, di hari yang sama, saya juga ke rumah Bu Qonita (Ketua DPC PPP Kota Depok),” kata Pradi kepada Radar Depok, kemarin (25/6).

Menurut Pradi, meski memiliki target dan kepentingan masing-masing. Namun, partai di Kota Depok seluruhnya sangat bersahabat. Bahkan, tidak hanya komunikasi yang terjalin dengan baik, pada kontestasi Pemilu kemarin saja berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kita lihat Pemilu kemarin di Depok itu sejuk dan damai. Bahkan, ada satu agenda di hari yang sama, meski berpapasan di jalan, tetap tidak ada gesekan, semuanya damai, itu yang kami inginkan di Kota Depok, semuanya sudah dewasa dalam berdemokrasi,” ujarnya.

Sebelumnya, DPC Partai Gerindra Kota Depok memastikan bakal mengusung Pradi di Pilkada Depok 2020. “Kami sudah sepakat untuk mengusung kembali Pradi Supriatna menjadi calon walikota,” kata Ketua Harian DPC Partai Gerindra Kota Depok, Jamaludin.

Ia mengatakan pihaknya terbuka untuk berpasangan dengan siapa saja. “Tentunya kami menyiapkan beberap opsi, karena dalam politik tentunya tak lepas dari dinamika hingga detik-detik terakhir,” ujarnya.

Menurut dia jika memang maju sendiri kami juga sudah menyiapkan beberapa tokoh-tokoh masyarakat untuk mendampingi Pradi Supriatna.

“Ada dari pengusaha seperti Yahman, tokoh pendidikan Acep, ada juga dari birokrat yang siap berpasangan dengan Pradi. Sedangkan dari politisi ada sejumlah nama seperti Hendrik Tangke Alo (PDIP), Edi Sitorus (Demokrat), Hafid (PKS), Babai Suhaimi (PKB), atau Qonita (PPP),” pungkasnya. (cky)

You may also read!

ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...
jatijajar repot urus administasi

Beredar Foto Spanduk ‘Ganti Lurah Jatijajar’

MUNDUR : Ketua RT dan RW, di lingkup RW2, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, mundur serentak

Read More...

Mobile Sliding Menu