Beranda Satelit Depok Ratusan Orang Hadiri Halal Bihalal Cilodong

Ratusan Orang Hadiri Halal Bihalal Cilodong

0
Ratusan Orang Hadiri Halal Bihalal Cilodong
SILATURAHMI : Camat Cilodong bersama undangan saat Halal Bihalal di Kecamatan Cilodong, Rabu (19/6). Foto : ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Ratusan orang mengikuti Halal Bihalal yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Cilodong, Rabu (19/6). Dari agenda tersebut, diharapkan dapat memperkuat persaudaraan demi mewujudkan Kota Depok yang Unggul, Nyaman, dan Religius.

Mulai dari unsur 3 pilar, Pemerintah, TNI, dan Polri, kegiatan yang dimulai sejak pagi ini penuh dibanjiri masyarakat. LPM, RT. RW, hingga kader PKK dan lainnya hadir dalam kegiatan silaturahmi tahunan ini.

“Adanya ini, InsyaAllah sinergitas tiga pilar semakin berjalan baik. Mengingat di wilayah Cilodong ada kantor atau lembaga besar, seperti Rutan, SMA Negeri, dan banyak para pelaku usaha UMKM. Ini yang ingin kita eratkan supaya mempercepat pembangunan Kota Depok sesuai dengan tujuan dan programnya,” jelas Camat Cilodong, Supomo, disela acara Halal Bihalal.

Lebih jauh Supomo menuturkan, kehadiran masyarakat juga melampaui batas. Katanya dari undangan yang disebar dengan jumlah yang hadir jauh berbeda. Meski jumlahnya tak ratusan, hanya puluhan, ia tetap menghargai antusias masyarakat.

“Iya saya sangat hargai semangat mereka untuk bersilaturahmi bersama semua unsur di acara ini. Tapi yang terpenting mereka bersama unsur lainnya harus menjaga silaturahmi. Semuanya demi kelancaran kemajuan Cilodong supaya masyarakatnya lebih sejahtera dalam semua bidang,” papar Supomo kepada Radar Depok.

Apresiasi diberikan Kepala Rutan Kelas II B Cilodong Depok, Bawono Ika Sutomo yang hadir dalam agenda tersebut. Ia menegaskan, kegiatan ini pastinya berujuan baik dan mulia, dimana menjaga kolaborasi yang baik ketiga pilar itu.

“Pasti sinergisitas terjaga baik dari acara ini. Niat dan tujuan kami sama memberikan pelayanan yang baik, memberikan keamanan dan kenyamanan yang maksimal, seluruhnya teruntuk kesejahteraan warga Cilodong khususnya, dan masyarakat Depok pada umumnya,” tegas Bawono saat diwawancara media. (arn)