RW20 Cimpaeun Buat Photo Booth

In Satelit Depok

IDE UNIK : Warga RW20 Cluster Jamrud, Permata Cimanggis, Kelurahan Cimpaeun, Tapos, berfoto bersama di photo booth yang disediakan dalam acara Halal Bihalal. Foto : ARNET/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Ada yang unik dalam acara Halal Bihalal yang dilakukan warga RW20 Cluster Jamrud, Permata Cimanggis, Kelurahan Cimpaeun, Tapos. Pasalnya, mereka membuat photo booth untuk menambah kemeriahan agenda tersebut.

“Tak ada persiapan khusus, ini terciopta saat kumpul santai bisa dikatakan nongkrong terlintas ide itu. Kenapa nggak kita coba, dengan harapan warga banyak yang databng, alhumdulilah banyak,” kata Ketua RW 20 Cluster Jamrud, Sutoyo.

Pendopo yang menjadi titik kumpulnya warga RW20 dipenuhi anak-anak. Untuk konsumi, mereka juga membaginya pada 3 RT. RT 01 Nasi Putih dan Nasih Merah, RT 02 Lauk dan sayur, serta RT 03 Buah-buahan dan air mineral.

“Begini dari tahun ke tahun kami lakukan. Tujunannya yang agar warga lebih memiliki lingkungannya dari komunikasi dan lainnya,” lanjut Pak’de sapaan akrabnya.

Sementara, Ketua RT 01 yang belum lama ini terpilih, Agung Dwi Afrianto, menuturkan ini hasil dari pemilihan RT yang berjalan sebelumnya. Mungkin katanya, karena bapak bapak disini suka foto bersama.

“Mungkin bisa jadi alasannya itu, tapi memang ide itu keluar waktu kumpul di musolah selesai Pilkate kemarin,” pungkas Agung. (arn)

You may also read!

ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...
jatijajar repot urus administasi

Beredar Foto Spanduk ‘Ganti Lurah Jatijajar’

MUNDUR : Ketua RT dan RW, di lingkup RW2, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, mundur serentak

Read More...

Mobile Sliding Menu