Sahabat Idris Ajak Warga Pilih Pemimpin Cerdas

In Politika
Foto :  Utoyo Harjito

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada Pilkada Depok 2020, Sahabat Idris mengajak seluruh warga Depok untuk bijak dalam memilih pemimpin. Sebab Kota Sejuta Maulid membutuhkan pemimpin yang cerdas, agamis dan visioner.

Hal tersebut diucapkan Ketua Sahabat Idris, Utoyo Harjito saat dihubungi Radar Depok melalui gawainya, Selasa (25/6). “Yang pasti kita mengajak masyarakat untuk bijak dalam memilih pemimpin. Karena, Kota Depok membutuhkan pemimpin yang cerdas, agamis dan visioner,” kata Utoyo.

Hal tersebut, sambung Utoyo, dapat dilihat dari rekam jejak yang baik. Dan, pengalaman akan menentukan kualitas figur pemimpin dalam bertutur kata, berprilaku, berfikir dan mengambil kebijakan.

“Itu tercermin dari sosok KH Dr Mohammad Idris MA yang saat ini memimpin Kota Depok dan ini menjadi nilai plus bagi masyarakat,” paparnya.

Utoyo mengungkapkan, Sahabat Idris sendiri sesuai dengan namanya, yakni sahabat berarti kawan, teman, handai atau orang yang selalu dekat dalam suasana apapun, yang bisa dijadikan tempat berbagi suka duka dalam keadaan apapun, kapan pun dan dimana pun.

Sahabat Idris, lanjut Utoyo, adalah wadah atau organisasi nonformil, dimana terdiri dari orang-orang yang memiliki kesamaan pemikiran, sikap dalam membantu KH. Dr. Mohammad Idris MA dalam memimpin Kota Depok untuk membangun masyarakat yang Unggul, Nyaman dan Religius.

“Kami mendukung beliau di pemerintahan saat ini dan untuk Pilkada Depok 2020 mendatang,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu