Beranda Satelit Depok Satpam PDAM Jaga Kekompakan

Satpam PDAM Jaga Kekompakan

0
Satpam PDAM Jaga Kekompakan
MAKIN SOLID: Satpam PDAM Tirta Asasta Kota Depok, saat bersalam-salaman dalam acara halalbihalal jaga kekompakan dan kesolidan. Foto : ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Kekompakan Satuan Satpam PDAM Tirta Asasta Kota Depok ditunjukan dengan kegiatan halalbihalal yang diadakan belum lama ini. Konsep prasamanan menjadi pilihan acara yang digelar dilingkungan kantor PDAM Tirta Asasta, Jalan Legong Raya No 1, Kecamatan Sukmajaya.

Sekitar 15 orang hadir, mereka mengenakan seragam berkerah dengan lambang satuan serta PDAM Tirta Asasta. Ketua Panitia Anggi Sabdi mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan usai Lebaran, agar silaturahmi terjalin.

“Nggak neko-neko, cuma makan, minum, gelar tiker, dan kecerian yang dibutuhkan. Jadi kami bagi-bagi tugas, ada yang bawa nasi, ada yang buah, ada yang bawa sayur, dan lainnya,” jelas Anggi.

Lanjut Anggi, segala sesuatunya dipersiapkan sebelumnya melalui grup di jejaring sosial. Respon mereka semua baik dan sangat antusias, dan mendapatkan juga persetujuan dari kantor PDAM untuk diadakan halalbihalal satpam PDAM.

“Alhamdulilah sambutan pimpinan baik. Tapi memang nggak bisa hadir, karena ada urusan yang harus segera diselesaikan,” tambah Anggi.

Munkin karena terbiasa displin dengan waktu dan tempat, para satpam tidak butuh waktu lama untuk merapihkan barisan dan berjabat tangan satu dengan yang lain.

“Kita sudah Lebaran, tapi lebih enakan salaman secara langsung. Kita tidak tahu punya salah kata dan perbuatan, mohon dimaafkan yang sebesar-besarnya,” tuturnya.

Senada dengan itu, Humas PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Ratih Ditta Sugiarthi mengapreasiasi kesolidan yang dibangun terus pihak keamanan kantornya. Menurutnya kegiatan ini wajib ditanamkan, sehingga rasa kekeluargaan akan lebih terjalin, dan bisa bekerja dengan nyaman.

“Mereka harus terus solid dan kompak, karena mereka gerbang keamanan. Dampaknya dari silaturahmi, pasti kamunikasi kembali berjalan baik apabila ada kesalahan yang tidak disengaja selama ini,” tutupnya. (arn)