Beranda Satelit Depok SDN Pondok Petir 3 Sediakan 63 Kursi

SDN Pondok Petir 3 Sediakan 63 Kursi

0
SDN Pondok Petir 3 Sediakan 63 Kursi
DIBUKA: Sejumlah siswa berprestasi menerima pengharaan di SDN Pondok Petir 3, Kecamatan Bojongsari, beberapa waktu lalu. Foto : DICKY/RADARDEPOK

DIBUKA: Sejumlah siswa berprestasi menerima pengharaan di SDN Pondok Petir 3, Kecamatan Bojongsari, beberapa waktu lalu. Foto : DICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, PONDOKPETIR – Memasuki ajaran baru, SDN Pondok Petir 3 tengah berbenah dan akan menyiapkan tahun ajaran 2019-2020. Rencananya, bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan anaknya untuk bersekolah di SDN Pondok Petir 3, akan dibuka pendaftaran siswa didik baru sebanyak 63 kursi.

Kepala SDN Pondok Petir 3, Marwanih mengatakan, peningkatan mutu kualitas pendidikan SDN Pondok Petir 3 sedang melakukan persiapan dan penguatan kepada guru. Mengingat akan mamasuki tahun ajaran baru, SDN Pondok Petir 3 akan membuka pendaftaran sesuai kuota yang tersedia di sekolah untuk masyarakat yang ingin mendaftarkan anaknya.

“Kami sedang mempersiapkan pelaksanaan pendaftaran siswa baru,” ujar Marwanih kepada Radar Depok, kemarin.

Marwanih menjelaskan, untuk pendaftaran siswa baru bagi kelas satu akan dilaksanakan mulai 8 dan 9 Juli 2019. SDN Pondok Petir 3 telah menyediakan 63 kursi atau dua Rombongan Belajar (Rombel). Untuk siswa pindahan hanya tersedia tiga kursi untuk siswa kelas dua.

Setelah melakukan pendaftaran, lanjut Marwanih pada 10 Juli akan diberikan pengumuman siswa baru, pelaksanaan daftar ulang dimulai 11 dan 12 Juli 2019. Untuk lebih mengenalkan lingkungan sekolah kepada siswa baru akan dilaksanakan pada 15 hingga 17 Juli 2019. Pada 18 dan 19 Juli 2019 akan dilakukan pengenalan ke pramukaan.

“Diharapkan sebelum melakukan pendaftaran calon siswa baru dapat memenuhi persyaratan yang akan ditentukan,” tutup Marwanih. (dic)