Seminggu di Produksi Sudah 5.000 Pengunjung

In Metropolis

Setelah membuat video lucu, tentu pada akhirnya mengharapkan agar penonton terhibur. Tidak hanya teman-teman dekat, masyarakat luas juga diharapkan merasa terhibur dengan video lucu yang dibuat Lugut Entertainmen TV.

Laporan: RUBIAKTO

Lugut Entertaiment TV sudah diproduksi selama seminggu, dan baru menghasilkan lima video yang mampu mengocok perut penonton. Dari lima video yang di produksi diketahui mendapat tanggapan positif dari para penonton.

Menurut Ahmad Saugi, menghibur penonton menjadi prioritasnya setelah membuat video lucu di youtube. “Setelah video di upload, sudah menjadi hak bagi para penonton, dan tanggung jawab saya untuk menampilkan video yang berkualitas,” kata Ahmad Saugi.

Terbukti dari lima video yang telah di produksi Lugut Entertainment TV mendapat tanggapan positif dari para penonton. Komentar yang ditulis para penonton juga sangat positif dan mendukung, agar Lugut Entertainment TV terus memproduksi Video Lucu.

Saat ini yang sudah menonton lima video Lugut entertainment juga sudah 5.000 lebih penonton. Tentu hal tersebut diluar dugaan para pemain dan kru Lugut Entertainment TV. “Diluar dugaan kami, ternyata video yang kami buat disukai masyarakat,” kata Ahmad Saugi.

Dia juga mengaku, akan meneruskan produksi video lucu yang akan dibuat di Kampung Bendungan Cilodong. Selain itu juga akan terus mengembangkan aktor-aktor andalannya, agar lebih lugas berperan.

Ogi -sapaan Ahmad Saugi- mengatakan, akan terus mencari ide cerita yang mampu mengocok perut penonton, tapi masih dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga mudah dimengerti dan lekat dalam kehidupan sehari-hari penonton.
Terkait casting para pemain, dia juga akan tetap mengajak teman-teman sekampungnya untuk main di Lugut Entertainment TV.
Seperti Dodo, pihaknya juga akan tetap memakai Dodo sebagai aktor utama Lugut entertainment TV, karena Dodo mudah diingat, lucu, dan lugu. “Tertawalah sebelum Dodo menertawakan anda,” tandas Ogi.(*)

You may also read!

perumahan sawangan elok fogiing

Perumahan Sawangan Elok Difogging : Warga Apresiasi Kuda Depok

SEMBURKAN ASAP : Anggota Kuda Depok sedang mengasapi lingkungan perumahan Sawangan Elok, di Kelurahan Duren

Read More...
XL axiata direksi baru

XL Axiata Tetapkan Susunan Direksi Baru

RUPSLB : (ki-ka) Direktur & Chief Teknologi Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa, Direktur &

Read More...
puskesmas cimanggis roadshow

Puskesmas Cimanggis Roadshow Gema Lawan Covid-19

SOSIALISASI : UPTD Puskesmas Cimanggis melakukan roadshow Gerakan Bersama (Gema) Lawan Covid-19, di Posyandu Bhakti,

Read More...

Mobile Sliding Menu