SMK Karya Muda Lepas 76 Siswa

In Pendidikan

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – SMK Karya Muda yang berlokasi di Jalan Kramat Batas, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji mengadakan pelepasan siswa kelas XII-nya. Total ada 76 siswa yang telah lulus dan bisa masuk ke dunia kerja atau melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Kepala SMK Karya Muda Selamet mengatakan, dalam acara tersebut diberikan juga penghargaan kepada siswa-siswa yang berprestasi di bidang akademik dan non akademik. Semua itu, tentu saja untuk memberikan motivasi kepada mereka untuk bisa lebih berbuat baik lagi kedepannya.

“Pemberian apresiasi terakhir dari sekolah sebelum mereka benar-benar lulus. Itu untuk memberikan kesan terakhir yang sangat baik dengan sekolah. Sehingga, mereka berkeinginan untuk menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Selamet berharap, ilmu pengetahuan dan juga ilmu kehidupan yang didapat di SMK Karya Muda bisa diamalkan dengan baik untuk mereka kedepannya. Tentunya, bisa menjaga karakter mereka untuk terus berbuat baik kepada orang lain. Karena, di SMK Karya Muda tidak hanya pendidikan ilmu pengetahuan saja yang diberikan, tetapi karakter siswa juga dibentuk untuk lebih baik.

“Pesan saya agar mereka bisa menjaga nama baik sekolah (SMK Karya Muda) dan orang tua. Intinya mereka bisa mengedepankan tingkah laku yang baik dimanapun berada,” terangnya. (san)

You may also read!

ilustrasi virus korona size kecil

Virus Korona Jumat (24/04) : Penambahan Positif Terbanyak, Pasien Sembuh Lebih dari 1.000 Orang

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Berdasarkan data Pemerintah hingga Jumat (24/04) pukul 12.00 WIB, menjadi penambahan terbanyak dalam

Read More...
kegiatan sosial nurhasyim

Nurhasyim Bagikan 500 Paket Sembako

BERBAGI : Anggota DPRD Kota Depok, Nurhasyim menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga. Kegiatan tersebut

Read More...
pintu tol cikarang utama

1.181 Kendaraan Putar Balik Imbas dari Larangan Mudik

ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Hari pertama pemberlakukan larangan mudik yang berimbas pada penyekatan pintu tol, memaksa

Read More...

Mobile Sliding Menu