Sony Cakel Kembali Pimpin RJB

In Metropolis

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Suara Sony Cakel belum bisa tergeser. Kemarin, dalam pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Rangkapanjaya Baru (RJB), Pancoranmas pria no urut 2 ini, kembali menang dari lawannya no urut 1 Karman Hermanto.

Sebagai putra daerah Rangkapanjaya Baru, yang terpilih kembali menjadi ketua LPM. Cakel akan menciptakan lowongan kerja dan memajukan pembangunan fisik di lingkungannya.

Ketua LPM terpilih Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Sony Cakel mengatakan, dengan adanya pembangunan di Kelurahan RJB pihaknya berupaya akan menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat.

“Dengan adanya pembangunan yang masif di RJB kami ingin penciptaan lapangan kerja baru, bermitra sama pemerintah atau pihak swasta untuk menuju kemandirian masyarakat,” kata Cakel kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Selain itu, sebagai penunjang dia juga ingin berkonsentrasi dalam memajukan wilayah dengan target pembangunan fisik dan nonfisik. “Kami juga ingin sama-sama dengan pemerintah untuk memajukan wilayah,” ujar Cakel.

Dia meminta, agar masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan aspirasi pembangunan melalui RT dan RW. “Kami akan tampung aspirasi yang diusulkan masyarakat, dan akan kami realisasi kan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” papar Cakel.(rub)

You may also read!

perumahan sawangan elok fogiing

Perumahan Sawangan Elok Difogging : Warga Apresiasi Kuda Depok

SEMBURKAN ASAP : Anggota Kuda Depok sedang mengasapi lingkungan perumahan Sawangan Elok, di Kelurahan Duren

Read More...
XL axiata direksi baru

XL Axiata Tetapkan Susunan Direksi Baru

RUPSLB : (ki-ka) Direktur & Chief Teknologi Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa, Direktur &

Read More...
puskesmas cimanggis roadshow

Puskesmas Cimanggis Roadshow Gema Lawan Covid-19

SOSIALISASI : UPTD Puskesmas Cimanggis melakukan roadshow Gerakan Bersama (Gema) Lawan Covid-19, di Posyandu Bhakti,

Read More...

Mobile Sliding Menu