Beranda Satelit Depok Tapos Lepas Sambut Camat

Tapos Lepas Sambut Camat

0
Tapos Lepas Sambut Camat
KHIDMAT :  Para ASN dan Warga di Kecamatan Tapos menghadiri kegiatan Lepas Sambut Camat Tapos di aula kantor Kecamatan Tapos. Foto : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, TAPOS – pasca Idul Fitri 1440 Hijriah, ASN dan stakeholder di Kecamatan Tapos mengadakan kegiatan Halal Bihalal aula kantor kecamatan, Rabu (19/6). Pada kesempatan tersebut, juga dibarengi dengan agenda Lepas Sambut Camat.

Mantan Camat Tapos, Hasanuddin dalam sambutannya pada kegiatan tersebut megatakan, dirinya mengapresiasi seluruh warga Kecamatan Tapos yang sudah mendukungnya dalam menjalankan tugasnya menjadi Camat Tapos selama satu tahun lebih sebelum akhirnya pensiun di sana.

“Saya berterimakasih atas doa dan dukungan warga, stake holder, dan rekan – rekan ASN se Kecamatan Tapos selama saya bertugas di sini,” ucapnya.

Ia mendoakan agar Camat Tapos yang baru bisa melanjutkan estafet kepemimpinan di Kecamatan Tapos. Dia berharap agar Camat Tapos yang baru bisa melanjutkan pelayanan warga di sana dengan sebaik-baiknya.

“Selamat bertugas untuk bapak Dadi selaku  Camat Tapos yang baru,” katanya.

Di tempat yang sama, Camat Tapos yang baru, Dadi Rusmiadi memohon dukungan dan doa dari warga dan seluru Stakeholder di Kecamatan Tapos dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi masyarakat.

“Mohon dukungan warga dan rekan – rekan sekalian,” tuturnya.

Dia juga mendoakan agar mantan Camat Tapos, Hasanuddin yang baru saja pensiun agar selalu sehat dan berbahagia menikmati masa purna baktinya.

Sementara, Pengurus organisasi masyarakat (Ormas) Garbi Kecamatan Tapos, Isal yang turut hadir dalam acara tersebut juga mendoakan agar  Camat Tapos yang baru bisa bekerja dengan maksimal untuk melayani masyarakat Kecamatan Tapos. “Selamat bertugas untuk Camat Tapos yang baru, bapak Dadi,” ujarnya.

Dia berharap, Kecamatan Tapos lebih maju dengan sinergitas yang baik antara Camat Tapos dan stakeholder yang ada. “Semoga kedepanya kampung kita ini akan semakin maju,” tutupnya. (dra)