YAJ School Berpesan Tentang Karakter

In Pendidikan
PELEPASAN: Walikota Depok, Mohammad Idris (tengah) berfoto bersama para guru dalam kegiatan Wisuda dan Pelepasan Lembaga Pendidikan YAJ School Cilodong, Kota Depok, kemarin (27/6). Foto : YAJ FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CILODONG –  Lembaga Pendidikan YAJ School Cilodong, Kota Depok menggelar acara wisuda dan pelepasan yang berlangsung di lapangan SMK YAJ Cilodong, kemarin (27/6). Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Depok, Mohammad Idris, Sekcam, Lurah, Kasi Dinas Pendidikan, LPM, RW, RT, serta tokoh masyarakat Cilodong.

Kepala SMK YAJ Cilodong Depok, Idham Khalid menuturkan, tema wisuda dan pelepasan tahun ini yaitu Menuju Generasi Terampil Unggul Mandiri Berlandaskan Akhlakul Karimah. Di sekolah tersebut juga sudah digelar Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK YAJ.

“Bagi siswa yang sudah selesai menjalankan pendidikan di YAJ, semoga menjadi bekal dan inspirasi untuk melakukan hal yang lebih baik. Dan tetap menjadi pribadi yang mandiri, jangan banyak berkeluhkesah ke orang tua. Berkeluh kesahlah kepada Allah SWT,” ungkap Idham kepada Radar Depok.

Idham berharap, orang tua dapat menganjurkan anaknya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Nantinya siswa ada kesepakatan agar bertanggung jawab, dan menyelesaikan kuliah tepat waktu.

“Kami harapkan para siswa menjadi insan yang terampil unggul mandiri. Mampu mengolah rasa mengolah diri, dan sudah bersiap diri. Terutama mengolah keterampilan, serta pemahaman agama demi masa depan mereka,” terang Idham.

Idham berpesan kepada seluruh siswa, jangan pernah meninggalkan salat, ngaji, dan menunjukkan akhlak yang baik ketika sudah berada di tengah-tengah masyarakat. “Unggul itu ketika sudah mendapatkan pekerjaan namun harus memiliki pemikiran yang baik, disertai ibadahnya,” ucap Idham. (gun)

You may also read!

Renald Ramadhan

Artis Kegep Nge-getok di Sawangan

Renald Ramadhan.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Pemain sinetron Jendela SMP bernama Renald Ramadhan, jadi sorotan. Namanya kesohor

Read More...
kampung utan banjir

Hujan Sebentar, Kampung Utan Terendam

BANJIR : Banjir menggenangi wilayah Kampung Utan, RW4, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Minggu (18/10)

Read More...
kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...

Mobile Sliding Menu