429 siswa Tanding di 5 Cabang Otrad Kota Depok

In Metropolis, Pendidikan
LESTARIKAN: Walikota Depok bersama Kadiskominfo, Kadisporyata, dan Kadisdik mencoba permainan tradisional yakni Sumpitan saat pembukaan pekan olahraga tradisional di Balaikota, Senin (29/7). FOTO: SANI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak lima cabang olahraga yang dipertandingkan, di antaranya Terompah Panjang, Hadang, Enggrang, Dagongan, dan Sumpitan. Semua cabang olahraga tersebut, merupakan bagian dari Pekan Olahraga Tradisional (Otrad) tingkat Kota Depok.

Walikota Depok, Mohamad Idris yang membuka kegiatan yang diadakan di Halaman Balaikota Depok tersebut mengatakan, nantinya siswa yang menjadi juara pertama sampai ketiga akan menjadi wakil Kota Depok di Pekan Otrad tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Total siswa yang ikut serta di Pekan Otrad tingkat Kota Depok ada 429 siswa yang berasal dari 11 kecamatan di Kota Depok,” ucapnya kepada Radar Depok.

Idris menjelaskan, Pekan Otrad memang sudah menjadi kegiatan yang diadakan tiap tahunnya di sekolah-sekolah. Kegiatan tersebut, merupakan kerjasama antara Dinas Pendidikan (Disdik) dan Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok.

“Mudah-mudahan yang menang di Pekan Otrad dapat membanggakan Kota Depok di tingkat Jawa Barat. Bukan hanya tentang meraih kemenangan, tetapi bersama-sama melestarikan budaya yang ada,” pungkas Idris. (san)

You may also read!

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...
banyak baliho calon walikota

Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mulai Hiasi Margonda

TERPAMPANG : Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota mulai menghiasi Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji,

Read More...

Mobile Sliding Menu