PERAYAAN : Keramaian seluruh anggota MKD saat melaksanakan Milad ke 2 di Sekretariat Pusat MKD Jalan H Damon, Pekapuran, Kelurahan Curug, Cimanggis. Foto : ARNET/RADARDEPOK
PERAYAAN : Keramaian seluruh anggota MKD saat melaksanakan Milad ke 2 di Sekretariat Pusat MKD Jalan H Damon, Pekapuran, Kelurahan Curug, Cimanggis. Foto : ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Mitra Kamtibmas Depok (MKD) merayakan milad ke2 yang dibarengi dengan silaturahmi MKD seKota Depok. Walhasil puluhan anggota MKD yang berada dalam 11 kecamatan tumpah ruah di agenda yang berlangsung di sekretariat pusat MKD Jalan H Damon, Pekapuran, Kelurahan Curug, Cimanggis.

Laporan : Arnet Kelmanutu

Ketua MKD Dedi Suryadi mengungkapkan kegembiraannya sampai saat ini seluruh mitra masih tetap kompak serta sinergi dengan aparat hukum.

“Membantu keamanan dan kenyaman masyarakat Kota Depok tetap menjadi pegangan teguh kami hingga usia sudah menginjak 2 tahun. Alhamdulilah koordinasi terus berjalan dengan baik antara anggota baik sesame wilayah maupun beda wilayah,” ucap Edi.

Kegiatan yang juga dihadiri dari berbagai komunitas dan perwakilan organisasi di Kota Depok, juga merasakan kemeriahan puncak acara, dengan pemotongan tumpeng secara simbolisasi bentuk eksistensi MKD dalam membangun Kota Depok.

Sementara, Wakil Ketua MKD Yayat Supriyatna juga menambahkan selain milad, silaturahmi juga harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Pertemuan secara langsung dapat mengikat kekompakan KMD ke depannya lagi.

“Hasil dari sini kami akan terus rapatkan barisan untuk mewujudkan ketentraman di wilayah kita masing-masing, bantu dengan saling bertukar informasi dengan Babinsa dan Khambtimas setempat,” imbuh Yayat.

Sambutan dari perwakilan masing-masing tamu juga mengisi rentetan acara ini. Dengan ditutup acara hiburan musik agar suasana menjadi cair dan bersahabat. (*)