JAGA KEBUGARAN : ASN Kecamatan Tapos berfoto bersama seusai melakukan senam di halaman kantor Kelurahan Tapos. Foto : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK
JAGA KEBUGARAN : ASN Kecamatan Tapos berfoto bersama seusai melakukan senam di halaman kantor Kelurahan Tapos. Foto : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Meningkatkan kebugaran tubuh dalam menunjang pelayanan masyarakat, ASN di Kecamatan Tapos kembali mengaktifkan senam tiap Jumat pagi. Hal tersebut diungkapkan, Kasi Pelayanan Masyarakat Kecamatan Tapos, Samiya kepada Radar Depok, Jumat (5/7).

Menurut Samiya, sebelumnya ASN Kecamatan Tapos sudah memprogramkan senam bersama para abdi negara yang bertugas di Kecamatan Tapos tiap Jumat. Namun, sempat vakum dan tidak ada kegiatan pengganti.

“Mulai minggu depan rencananya akan kami jadikan agenda rutin tiap minggu di hari Jumat,” kata Samiya..

Selain diikuti ASN, sambung Samiya yang pernah menjabat sebagai Lurah Sukamaju Baru ini, agenda senam sehat nantinya juga akan melibatkan seluruh stakeholder dan masyarakat di Kecamatan Tapos.

“Nanti warga dan para ketua lingkungan serta tokoh masyarakat bisa ikut senam bersama kami,” bebernya.

Dengan dilibatkannya stakeholder serta masyarakat, diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi dengan para ASN dan menjadi ajang serap aspirasi dari masyarakat.

Terakhir, dia berharap dengan dirutinkannya kegiatan itu nanti, para ASN jadi lebih bugar dan semangat dalam melayanai masyarakat.

“Di dalam tubuh yang sehat terdatapat jiwa yang kuat, Mensana In Corpore Sano,” tutupnya. (dra)