Beranda Ekbis dan Hiburan Banyak Menu Baru di JPW Cafe

Banyak Menu Baru di JPW Cafe

0
Banyak Menu Baru di JPW Cafe
UNIK : Suasana salah satu ruangan yang ada di JPW Cafe menyuguhkan aksesoris yang unik. Foto : Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Aneka kedai kopi ataupun kafe di Depok saat ini terus tumbuh. Berbagai konsep dan juga tentunya menu unggulan dihadirkan. Salah satunya yaitu JPW Cafe yang ada di Grand Depok City (GDC) Ruko Verbena. Di Juli 2019 ini JPW Cafe menawarkan aneka menu baru yang tentunya menarik dari penampilan hingga citarasa yang khas.

“Kami hadirkan banyak menu baru, baik makanan maupun minuman,” ujar Owner JPW Cafe, Togu P Siregar kepada Radar Depok.

Togu menjelaskan, untuk menu barunya ada empat jenis makanan dan empat jenis minuman. Menu makanannya ada hot dog yang dibanderol Rp30 ribu. Lalu ada kentang saus keju seharga Rp25 ribu, kentang cabe bawang Rp25 ribu dan burger seharga Rp30 ribu saja. Juga ada menu minuman mulai dari Mojito Strawberry, milkshake Oreo, ice rum coffee latte dan thai tea. Harga minumannya baru ini mulai dari Rp25 ribu hingga Rp40 pergelasnya.

“Harganya terjangkau, sesuai dengan porsi dan rasanya yang jelas spesial,” terangnya.

JPW Cafe buka Selasa hingga Minggu mulai dari pukul 10:00 hingga 24:00 dimana setiap Jumat dan Sabtu ada live music. Tak hanya cafe, disini JPW juga memiliki showroom yang menjajakan aneka produk yang berkaitan dengan kopi, mulai dari produk kopi, alat atau mesin kopi dan lainnya. JPW Cafe memiliki lahan parkir yang luas dan beberapa jenis ruangan yang bisa menampung ratusan orang.

“Kita juga bisa dipesan untuk berbagai acara, harga disesuaikan,” tutupnya.(ina)