Bimtek Tingkat SDM ASN Kecamatan Bojongsari

In Satelit Depok
BEKALI : ASN Kecamatan Bojongsari melakukan Bimtek peningkatan kinerja, Sabtu (13/7). Foto : DICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN) menjalankan tugas Pemerintah Kota Depok. Sabtu (13/7) ASN Kecamatan Bojongsari melaksanakan Bimbingan Teknik (Bimtek) yang diberikan langsung dari Bappeda dan Inspektorat Kota Depok.

Camat Bojongsari, Dede Hidayat mengatakan, penguatan kinerja Kecamatan Bojongsari diperlukan pegawai yang handal dan mumpuni menjalankan tugas yang diberikan Pemerintah Kota Depok. Untuk itu, ASN Kecamatan Bojongsari perlu diberikan pembekalan dan penguatan melalui Bimtek.

“Kami ingin ASN handal dan trampil dalam memberikan pelayanan maupun tugas Pemerintah Kota Depok,” ujar Dede kepada Radar Depok, kemarin.

Dede menjelaskan, Bimtek yang diberikan Inspektorat Kota Depok maupun Bappeda terait pengelolaan dan penggunaan angaran. Hal itu sangat penting dipahami dan dimengerti ASN Kecamatan Bojongsari. Dengan begitu, ASN Kecamatan Bojongsari dapat menggunakan anggaran sesuai dengan peruntukan yang telah ditentukan.

Dede menuturkan, ASN Kecamatan Bojongsari dapat menjadi garda terdepan dan pendorong menyukseskan program maupun visi dan misi Kota Depok. Selain itu, ASN Bojongsari dapat menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan seluruh stake holder Kecamatan Bojongsari. Dede menyakini, hasil Bimtek akan memberikan dan meningkatkan kemampuan ASN Kecamatan Bojongsari menjalankan tugas sesuai tupoksi yang diberikan.

“Jadikan Bimtek sebagai peningkatan kemampuan ASN Kecamatan Bojongsari,” tutup Dede. (dic)

You may also read!

DMC bantu wartawan depok

DMC dan JJI Beri Bantuan Wartawan Depok

SALURKAN : Depok Media Center (DMC) menyalurkan bantuan paket sembako dari Jurnalis Jelajah Indonesia (JJI).

Read More...
pengusaha depok berikan rapid test

Pengusaha Asal Depok Donasikan 5.000 Alat Rapid Test

PEDULI : Pengusaha asal Depok, Diana Dewi, saat mendonasikan 5000 alat rapid test ke Pemkot

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Tambah 185 Kasus Positif Virus Korona, DKI Tetap Jadi yang Tertinggi

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Berdasarkan data dari Pemerintah, Senin (20/04) pukul 12.00 WIB, ada penambahan 185

Read More...

Mobile Sliding Menu