MANJAKAN LIDAH : Aneka buah durian yang dijajakan di Dunia Durian Detos dimana ada juga beberapa jenis olahannya. Foto : Febrina/Radar Depok
MANJAKAN LIDAH : Aneka buah durian yang dijajakan di Dunia Durian Detos dimana ada juga beberapa jenis olahannya. Foto : Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Depok Town Square (Detos) kembali menghadirkan Dunia Durian Detos mulai 8 hingga 21 Juli 2019. Bertempat di Lobby utama lantai dasar Detos, pengunjung bisa mencicipi aneka buah durian dari berbagai daerah. Tak ketinggalan varian dari produk olahan durian yang jelas unik dan rasanya spesial.

“Bisa pesta durian lagi, ayo ke Detos, jangan sampai kehabisan,” ujar Marcomm Manager Detos, Ferry Nurdin Firdaus kepada Radar Depok.

Ferry menjelaskan, adapun varian durian yang bisa dinikmati mulai dari Durian Medan, Durian Rancamaya, Durian Petruk, Durian Semarang, Durian Jonggol, dan Aneka Durian Nusantara lainnya yang harganya mulai Rp60 ribu. Untuk buah durian ini diberikan harga spesial pada program happy hour setiap hari mulai pukul 15:00 hingga 16:00.

“Duriannya beragam, bisa dapat harga murah juga di program happy hour,” terangnya.

Tak hanya buah durian, ada juga beberapa jenis olahannya seperti Es Durian, Sop Durian, Pancake Durian, Lekker Durian, Bakso Beranak Ddurin dan Cendol Durian. Jangan lupa juga untuk download Styles melalui Appstore maupun Playstore. Aplikasi info Mall dan promo Cashback. Belanja jadi lebih menguntungkan.

“Gunakan aplikasi styles biar bisa kumpulin poin, yang nantinya bisa dikumpulin untuk mendapatkan promo maupun hadiah menarik” tutupnya.(ina)