GERAKAN PERUBAHAN: Ketua Garbi chapter Depok, Bayu Adi Permana saat memberikan pemaparan di salah satu tempat di kawasan Jalan Margonda Raya. Foto : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
GERAKAN PERUBAHAN: Ketua Garbi chapter Depok, Bayu Adi Permana saat memberikan pemaparan di salah satu tempat di kawasan Jalan Margonda Raya. Foto : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

RADARDPEOK.COM, DEPOK – Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Chapter Depok akan menggelar halalbihalal, di Kampung Kebayunan, Kelurahan/Kecamatan Tapos, Sabtu (13/7).

Hal tersebut diungkap Ketua Garbi Chapter Depok, Bayu Adi Permana saat dijumpai Radar Depok di kediamannya di Kecamatan Cimanggis. “Ya, kami akan menggelar halalbihalal 13 Juli besok (hari ini),” tutur Bayu-sapaannya-.

Ia menjelaskan, Garbi Chapter Depok baru menggelar halalbihalal di pertengahan Juli, lantaran banyaknya agenda internal baik di tingkat daerah maupun tingkat nasional.

Sehingga, baru bisa menggelar halalbihalal bersama anggota, meski terbilang sudah jauh dari Idul Fitri.

“Kami kan punya agenda nasional juga, bersama Ustad Anis Matta dan Bang Fahri Hamzah. Mungkin sudah mendengar juga ya Garbi mau menjadi partai, jadi butuh persiapan dan koordinasi di tiap daerah,” terangnya.

Terkait halalbihalal nanti, sambung Bayu, pihaknya akan mengundang beberapa tokoh Kota Depok, dan beberapa sudah menyatakan siap untuk hadir di agenda tersebut. “Ada dari kalangan pemerintahan dan juga tokoh masyarakat. Sudah ada yang konfirmasi bakal hadir,” ujarnya.

Bayu menambahkan, halalbihalal ini selain untuk silaturahmi antar anggota dan para tokoh, juga bagian dari agenda Garbi Chapter Depok untuk melakukan koordinasi awal di Pilkada Kota Depok yang akan diselenggarakan 23 September 2020 mendatang.

“Tapi yang utama silaturahmi dulu. Kalau Pilkada masih dinamis, kami lihat kondisi peta politik di Kota Depok dulu,” pungkasnya. (cky)