BERKUMPUL : Alumni IISIP Jakarta Angkatan 1993 saat menggelar halal bihalal di Kebun Raya Bogor, Sabtu (6/7). Foto : Ist
BERKUMPUL : Alumni IISIP Jakarta Angkatan 1993 saat menggelar halal bihalal di Kebun Raya Bogor, Sabtu (6/7). Foto : Ist

RADARDEPOK.COM – Eksistensi Alumni IISIP Jakarta Angkatan 1993 tidak perlu diragukan lagi. Selain masih menjalin komunikasi antar sesama rekan satu angkatan, mereka pun masih kerap kopi darat. Salah satunya dalam agenda halal bihalal yang diadakan di Kebun Raya Bogor, Sabut (6/7).

Laporan : Ricky Juliansyah

Silaturahmi maupun halal bihalal suatu kata yang sangat erat dengan budaya Indonesia. Berkumpul dengan satu sama lain di tengah pertemuan, berbagi pengalaman di tengah himpitan waktu.

Waktu yang ada untuk dapat berkumpul dikarenakan sulitnya kesempatan maupun adanya berbagai kegiatan yang sangat padat dalam keseharian sangat menjadikan ajang halal bi halal menjadi kesempatan yang di tunggu-tunggu.

Namun, berbeda dengan Alumni IISIP Jakarta angkatan 1993, di tengah kesibukan berbagai macam profesi yang digeluti. Namun, mereka masih tetap meluangkan waktu guna  mewujudkan halal bi halal yang digelar di Kebun Raya Bogor, Sabtu (6/7).

Panitia Halal Bi Halal Feby Siti Permanasari menuturkan Halal Bi Halal Alumni Angkatan 1993 IISIP Jakarta tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Acara dikemas lebih bermakna dan meriah agar semakin mempererat tali silahturahmi,” kata Feby.

Feby juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia atas terselenggaranya acara ini.

“Semoga kita bisa bertemu lagi di lebaran tahun depan dan bisa menggelar Halal Bihalal seperti ini,” ungkapnya

Feby menambahkan, kegiataan ini untuk membangun silahturhami dan memperkokoh tali persaudaraan antar alumni IISIP Jakarta angkatan 93.

“Alhamdulillah, tahun inj yang hadir mencapai puluhan orang,” katanya.

Salah seorang alumnus IISIP Jakarta, Vidi Ariesko menberikan apresasi penuh kegiatan halal bi halal.

“Dimanapun bertugas, apapun profesinya, teruslah kompak dan bersaudara. Kalau kita bersatu, banyak hal bermanfaat yang bisa dilakukan,” ujarnya. (*)