Foto : Yahman Setiawan
Foto : Yahman Setiawan

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tokoh masyarakat Depok, H. Yahman Setiawan berharap agar calon peserta pada Pilkada Kota Depok 2020 mendatang benar-benar representasi dari aspirasi masyarakat dan  amanah. Sehingga, Kota Depok makin maju.

“Biar yang memimpin kota ini lebih baik, bukan berarti yang sekarang tidak baik, tapi kalau bisa lebih baik lagi kan bagus. Siapapun yang terpilih, baik itu incumbent atau bukan, kita benar-benar berdoa agar yang memimpin kota ini yang terbaik untuk kepentingan masyarakat Depok,” kata Yahman.

Menurutnya, calonnya nanti diharapkan berasal dari putra daerah. Sebab, kedekatan dengan mereka, kental dengan bahasa, budaya dan mengerti benar kebutuhan masyarakat Kota Depok.  “Putra daerah yang memimpin di kota kami,” tegasnya.

Ditanya sudah memiliki kandidat, H. Yahman mengaku sampai saat ini masih netral. Sebab, nantinya, siapapun yang terbaik, akan ia pilih.

“Kami tidak punya jagoan atau menjagokan siapa, ytang terbaik untuk Depok, siapapun orangnya yang terpilih harus didukung. Namanya memilih, saya cuma punya satu suara di bilik suara nanti,” ucapnya.

Ia berharap makin banyak putra-putri daerah terbaik yang bermunculan untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kota Depok 2020. sehingga, nantinya dapat membawa Kota Depok makin maju lagi.

“Kalau berkompetisi kan sah-sah saja, yang penting putra daerah. Sesama putra daerah berkompetisi tidak apa, nanti kan muncul yang terbaik, yang menang itu yang terbaik pastinya,” pungkas H. Yahman. (cky)