BERMASYARAKAT: Irwan Team Akademi melaksanakan baksos di lapangan bulutangkis Mak Aji Ani RT1/5, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, kemarin. Foto : DICKY/RADARDEPOK
BERMASYARAKAT: Irwan Team Akademi melaksanakan baksos di lapangan bulutangkis Mak Aji Ani RT1/5, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, kemarin. Foto : DICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Kemarin, Irwan Team Akademi kembali menggelar bakti sosial untuk kedua kalinya di lapangan bulutangkis Mak Aji Ani RT1/5, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari. Sebanyak 104 orang mendapatkan potong rambut gratis dari stylist yang telah memegang sejumlah artis ternama Indonesia.

Ketua Penyelenggara Baksos Irwan Team Akademi, Zulkarnain Ibrahim mengatakan, baksos Irwan Team Akademi merupakan kegiatan pemotongan rambut gratis untuk kedua kalinya diwilayah Kelurahan Bojongsari. Hal itu dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan pemotongan rambut yang telah memiliki kualitas baik dan handal.

“Kami memberikan secara gratis dan tidak dipungut biaya dan peserta mencapai 104 orang,” ujar pria yang kerap disapa Bang Zoel kepada Radar Depok, kemarin.

Bang Zoel mengungkapkan, kegiatan baksos dimulai sejak pukul 08.00 hingga 15.00 dengan menurunkan 22 junior stylis dari Irwan Team Akademi. Untuk pelaksanaan pemotongan, masyarakat diberikan kebebasan untuk menentukan pilihan gaya rambut, selain itu para sylist juga memberikan rekomendasi ke masyarakat dengan pilihan terbaik.

Sementara itu, Kepala Sekolah Irwan Team Akademi, Sita menuturkan, kegiatan baksos selain berbagi dengan masyarakat akan memberikan tantangan dan pengalaman dan fokus dalam bekerja. Hal itu dikarenakan sebelumnya para stylist umumnya merubah gaya rambut diruangan tertutup dan berpendingan udara, namun pihaknya ingin dialam terbuka.

Sita mengatakan, Irwan Team Akademi ingin memberikan edukasi kepada masyarakat, kalau profesi stylis merupakan pekerjaan yang baik dan diminati masyarakat. Tidak sedikit, luluasan Irwan Team Akademi banyak yang memegang sejumlah artis ternama Indonesia, seperti Cici Panda, Angel Karamoy, Ayu Dewi, Sandy Aulia, Chelsea Island hingga almarhumah Julia Perez. Kedepannya, pihaknya ingin mencetak regenerasi stylis dan memiliki jam terbang dalam dunia stylist.

“Kami memiliki 13 cabang dan berpusat di Benhil Tanah Abang,” tutup Sita. (dic)