Jadi Member JLC Bisa Dapat Emas

In Ekbis dan Hiburan
MELAYANI : JNE cabang Depok selalu berusaha melayani konsumen dengan sepenuh hati. Foto : Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Perusahaan jasa yang semakin berkembang bernama JNE terus mengepakkan sayapnya dengan berbagai cara. Melalui memperbanyak counter penjualan, memaksimalkan pelayanan, selalu memperbaharui sistem dan juga salah satunya kini dengan adanya program member JNE Loyalty Card (JLC) . Menariknya saat ini JNE hadirkan program JLC Race Cabang 2019 dengan menyuguhkan hadiah emas.

“Dengan menjadi member JLC maka akan banyak benefitnya, salah satunya program berhadiah emas ini, ” ujar Head of Sales and Marketing JNE Depok, Adi Permana kepada Radar Depok.

Adi menjelaskan, program JLC Race Cabang 2019 ini berlaku bagi para member yang bertransaksi mulai 17 Juli hingga 17 Agustus 2019. Program ini berlaku di JNE Jakarta, Bandung, Depok, Tangerang, Medan, Surabaya, Ujung Pandang dan Banjarmasin.

“Perbanyak transaksi maka berkesempatan mendapat hadiah berupa puluhan keping emas, ” ungkapnya.

Sesuai dengan moto JNE yaitu “Connecting Happyness”, tentunya para member JLC ini tak hanya bisa menikmati beragam promo saja. Para member JLC juga akan mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi misalnya soal pick up dan juga informasi mengenai layanan pengiriman yang dikerjakan oleh JNE sehingga bisa terpantau dengan baik dan sesuai dan juga kemudahan lainnya.

“Ayo yang belum gabung jadi member JLC segera registrasi di jlc.jne.co.id, ” tutupnya. (ina)

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu