HADIRI: Sekretaris Kecamatan Sawangan, Anwar Nasihin saat menghadiri kegiatan kemasyarakat diwilayah Kecamatan Sawangan, beberapa waktu lalu. Foto : DICKY/RADARDEPOK
HADIRI: Sekretaris Kecamatan Sawangan, Anwar Nasihin saat menghadiri kegiatan kemasyarakat diwilayah Kecamatan Sawangan, beberapa waktu lalu. Foto : DICKY/RADARDEPOK

RADARDPOK.COM, SAWANGAN – Rencana Inspektorat Pemerintah Kota Depok untuk melakukan audit ke-11 Kecamatan yang ada di Kota Depok, disambut baik Kecamatan Sawangan. Kecamatan Sawangan sedang bersiap menerima audit dari Inspektorat Kota Depok dengan menurunkan tim pemeriksa.

Sekretaris Kecamatan Sawangan, Anwar Nasihin mengatakan, Kecamatan Sawangan menyambut baik rencana Tim Pemeriksa Inspektorat Pemerintah Kota Depok. Namun pihaknya belum mendapatkan informasi maupun surat pemberitahuan terkait audit yang akan dilaksanakan Inspektorat.

“Belum ada tembusan ke kami, namun kami akan selalu siap dan terbuka,” ujar Anwar kepada Radar Depok, kemarin.

Anwar menjelaskan, umumnya kedatangan Inspektorat Kota Depok untuk melakukan pemeriksaan yang rutin dilakukan secara berkala. Tidak hanya itu, Kecamatan Sawangan siap diberikan pembinaan dan arahan dari Inspektorat untuk meningkatkan Kecamatan Sawangan menjadi lebih baik dalam keperintahan.

Kecamatan Sawangan, lanjut Anwar sudah berjalan sesuai dengan program kerja baik program Kecamatan Sawangan maupun Pemerintah Kota Depok. Sejumlah program kegiatan sudah berjalan sesuai dengan target yang direncanakan. Namun, pihaknya belum dapat memberikan gambacaran secara detail pelaksanakan program kegiatan dan kinerja Kecamatan Sawangan.

“Intinya kami siap untuk mendapatkan masukan Inspektorat Kota Depok,” tutup Anwar. (dic)